by

Prediksi Amerika Serikat vs Bosnia-Herzegovina 29 Januari 2018

Prediksi Amerika Serikat vs Bosnia-Herzegovina

Hari ini BeritaJunior akan memberikan prediksi pertandingan antara Prediksi Amerika Serikat vs Bosnia-Herzegovina yang akan berlangsung di markas Amerika Serikat. Simak berita prediksi Amerika Serikat vs Bosnia-Herzegovina yang akan dilangsungkan pada 29 Januari 2018.

Prediksi Amerika Serikat vs Bosnia-Herzegovina

Amerika Serikat tampak dengan tampilan nya yang begitu jelek di sebagian pertandingan paling akhir nya, tetapi di kompetisi paling akhir Friendlies Amerika Serikat berhasil menuai kemenangan 1-0 atas Jamaica di Finley Fase (Chattanooga, Tennessee). Tetapi dari lima pertandingan pertemuan paling akhir pada ke-2 tim ini di WC Qualification CONCACAF/Friendlies/CONCACAF Gold Cup, Amerika Serikat tampak lebih di unggul kan 3x mencetak kemenangan, sekali seri, tengah kan Honduras sendiri cuma sekali saja menuai kemenangan atas Amerika Serikat. Amerika Serikat yang tampak di empat pertandingan kompetisi paling akhir di WC Qualification CONCACAF/Friendlies, baru sekali saja mencetak kemenangan, 2 x seri, serta 2 x menelan kekalahan, ada di posisi 6 klassemen sesaat, serta belum juga mengoleksi point dari 2 pertandingan paling akhir tampak di WC Qualification CONCACAF.

Bosnia serta Herzegovina tampak kesusahan untuk mencetak kemenangan serta masih tetap selalu berjuang merebutkan posisi ke-2 klassemen mereka. Scuad bimbingan Mehmed Bazdarevic ini melupakan peluang emas untuk meyakinkan tempat ticket play-off ke Rusia waktu mereka kalah dari Siprus dengan score 3-2.

Bosnia Herzegovina masih tetap berambisi untuk dapat melepaskan dianya ke step selanjutnya di arena Kwalifikasi PD Eropa th. ini. Serta kesebelasan Bosnia Herzegovina sendiri, tidak memerlukan banyak point untuk dapat melepaskan diri ke babk setelah itu di pentas pertandingan itu. Pasalnyan sekarang ini mereka sudah unggul di tempat ke-2 klassemen sesaat serta berhasil membuntuti timnas Belgia yang duduk diperingkat pertama. Hasil imbang juga juga akan dapat buat mereka lolos ketahap yang lebih tinggi sekali lagi.

Cuma saja, Pasukan dari Roberto Martínez yang berhasil menghajar timnas Yunani tampak begitu yakin diri dalam pertemuan kunjungan besok. Sederet Nama Bintang dunia yang begitu tenar di kancah Eropa juga tidak dapat disangkal buat Belgia jadi satu diantara favorit yang tidak diprediksikan akan melenggang sampai sesi setelah itu. Romelu Lukaku, Eden Hazard, Marco Fellaini, serta pemain lainnya terang tidak cuma pemain umum saja. Dapat dibuktikan, dalam empat kompetisi paling akhir di Piala Dunia tempo hari, meskipun pasukan Roberto Martines ini belum juga sempat memperoleh kekalahan meskipun.

Lima Kompetisi Terakhir Amerika Serikat :

12/10/16 FRI Amerika Serikat 1 – 1 New Zealand
12/11/16 WQC Amerika Serikat1 – 2 Mexico
16/11/16 WQC Costa Rica 4 – 0 Amerika Serikat
30/01/17 FRI Amerika Serikat 0 – 0 Serbia
04/02/17 FRI Amerika Serikat 1 – 0 Jamaica

5 Kompetisi Terakhir Bosnia dan Herzegovina :
03/09/2017 Gibraltar 0 – 4 Bosnia dan Herzegovina
31/08/2017 Siprus 3 – 2 Bosnia dan Herzegovina
09/06/2017 Bosnia dan Herzegovina 0 – 0 Yunani
25/03/2017 Bosnia dan Herzegovina 5 – 0 Gibraltar
13/11/2016 Yunani 1 – 1 Bosnia dan Herzegovina

Prediksi Amerika Serikat vs Bosnia-Herzegovina 29 Januari 2018 2-2

News Feed