by

Prediksi Azerbaijan vs Moldova 31 Januari 2018

Prediksi Azerbaijan vs Moldova

Kali ini BeritaJunior akan memberikan penjelasan Hari ini juga akan mempertemukan kesebelasan pada Timnas Azerbaijan vs Moldova. Pada hari Senin, 31 Januari 2018 yang bakal berjalan di UTC time at Bakcell Arena stadium, Baku, Azerbaijan in World Cup Qual. UEFA Group C – Europe pada jam 23 : 00 WIB, simak terus ulsan antara Azerbaijan vs Moldova.

Prediksi Azerbaijan vs Moldova

Azerbaijan tampak dengan tampilan nya yang cukup jelek di beberapa pertandingan terakhir nya, tetapi di kompetisi terakhir WC Qualification Europe Azerbaijan mesti di permalukan oleh Germany 1-4 di Tofiq B?hramov adina Respublika stadionu (Baki (Baku)). Tetapi dari lima pertandingan pertemuan paling akhir pada ke dua tim ini di WC Qualification Europe, Northern Ireland tampak lebih di unggul kan dua kali mencetak kemenangan, dua kali seri, sedang Azerbaijan sendiri cuma sekali saja menuai kemenangan atas Northern Ireland.

Moldova sendiri tampak dengan penampilan nya yang cukup jelek di sebagian pertandingan terakhir nya, tetapi di kompetisi terakhir Persahabatan Moldova yang tampak kurang maksimum serta harus menyerah 0-1 oleh Croatia di Gradski Stadion (Koprivnica). Tengah kan Moldova sendiri juga tampak di lima laga kompetisi terakhir di EC Qualification/Persahabatan, cuma sekali saja meraih kemenangan, sekali imbang, serta tiga kali menelan kekalahan oleh tim lawan nya. Tetapi di pertandingan kelak malam Pelatih I. Dobrovolskiy mengharapkan tim bimbingan nya dapat tampak lebih baik dari laga sebelumnya nya waktu bertandang ke markas Swiss di pertandingan itu.

Azerbaijan yang tampil di lima pertandingan kompetisi terakhir di Friendlies/WC Qualification Europe, baru dua barangkali meraih kemenangan, sekali seri, serta dua kali menelan kekalahan, ada di posisi 4 klasemen sesaat di Group C, dengan koleksi 7 poin dari 5 pertandingan terakhir tampak di WC Qualification Europe.

Azerbaijan yang jadi tim tuan rumah sebetulnya mungkin menuai kekalahan apabila mereka tidak dapat memanfaatkan kepercayaan diri mereka untuk menghancrukan keinginan moldova yang inginmenjadikan kompetisi ini jadi awal positif mereka karena mereka juga satu diantara korban di kualifiaski

Lima Pertandingan Terakhir Azerbaijan :

08/10/16 WQE Azerbaijan 1 – 0 Norway
12/10/16 WQE Czech Republic 0 – 0 Azerbaijan
12/11/16 WQE Northern Ireland 4 – 0 Azerbaijan
09/03/17 FRI Qatar 1 – 2 Azerbaijan
26/03/17 WQE Azerbaijan 1 – 4 Germany

Lima Pertandingan Moldova :

12/10/15 ECQ Sweden 2 – 0 Moldova
18/11/15 FRI Azerbaijan 2 – 1 Moldova
24/03/16 FRI Malta 0 – 0 Moldova
28/03/16 FRI Andorra 0 – 1 Moldova
28/05/16 FRI Croatia 1 – 0 Moldova

Azerbaijan : K. Agayev/R. Sadiqov/A. Dasd?mirov/M. Medvedev/R. ?mirquliyev/Q. Qarayev/M. Mirz?b?yov/E. Israfilov/D. Nazarov/R. Qurbanov/A. Ramazanov.
Pelatih : R. Prosinecki.

Moldova : Ilie Pavel Cebanu, Alexandu Epureanu, Victor Golovatenco, Petru Racu, Igor Armas, Sergiu Gheorghiev, Artur Ionita, Alexandr Antoniuc, Aleksandrs Dedovs, Serghei Alexeev, Eugen Cebotaru.
Pelatih : I. Dobrovolskiy.

Prediksi Azerbaijan vs Moldova 31 Januari 2018 0-1

News Feed