Site icon BeritaJunior.com

Argentina berada di posisi terbawah Grup B setelah hasil imbang kontra Paraguay

Argentina berada di posisi terbawah Grup B

beritajunior.com – Penalti dari Messi pada menit ke-57 menyelamatkan Argentina setelah tertinggal 0-1 pada babak pertama dari pemain Paraguay Richard Sanchez.

Argentina berada di posisi terbawah Grup B dengan satu poin dari dua pertandingan.

beritajunior.com – Penyerang Barcelona telah bermain di turnamen besar kedelapan bersama Argentina dan telah kehilangan empat final utama

“Kami beruntung masih berada di turnamen ini,” kata pelatih Lionel Scaloni, timnya harus memenangkan pertandingan Minggu melawan Qatar.

“Babak pertama kami tidak bagus, kami bermain dengan putusdan kami tidak bisa mengendalikan permainan atau membuat serangan. Kami memiliki rencana tetapi tidak bisa menjalankannya karena kami terus kehilangan bola.

“Mereka mencetak gol dari serangan pertama mereka dan itu menyebabkan kami terpukul.

Richard Sanchez mencetak gol pertama bagi Paraguay

Beberapa menit setelah gol Messi, Paraguay dianugerahi tendangan penalti tetapi upaya Derlis Gonzalez ditepis oleh kiper Argentina Franco Armani.

Kami mempercayai Franco. Dia adalah penjaga gawang awal kami. Dia menyelamatkan penalti dan membuat kita tetap hidup. Saya senang dia memiliki kinerja yang baik, “kata Scaloni.

Hasil seri menyusul kekalahan mereka oleh Kolombia pada hari Sabtu. Dua tim yang berada di posisi ketiga yang maju ke perempat final, berarti Argentina akan tersingkir dari turnamen jika kalah dari Qatar.

Di Grup B, Kolombia meraih tempat teratas dengan enam poin dengan kemenangan 1-0 atas Qatar.

Paraguay, ditahan imbang 2-2 oleh Qatar di pertandingan pertama mereka, berada di urutan kedua dengan dua poin dan harus mengalahkan Kolombia untuk mendapat tempat di perempat final.

Exit mobile version