by

Bali United Vs Persija Jakarta Dengan Skor 1-2

Bali United Vs Persija Jakarta Dengan Skor 1-2

BeritaJunior.com – Pada kali ini team BeritaJunior akan membahas pertandingan antara Bali United vs Persija Jakarta Dengan Skor 1 – 2. Liga 1 pekan ke-33 di Stadion I Wayan Dipta, Gianya, Bali, Ahad, 2 Desember 2018. Hasil ini memastikan peluang Persija untuk juara tetap terjaga.

Persija langsung unggul dua gol di laga itu, lewat Sandi Darma Sute (menit 7) dan Marko Simic (84). Bali United mengecilkan kedudukan lewat Stefano Lilipaly (90). Berkat hasil ini Persija merebut puncak klasemen dari PSM Makassar. Kini tim Macan Kemayoran itu mengemas nilai 59, unggul dua poin dari PSM yang baru akan melawan Bhayangkara FC Senin besok.

Bagi Bali United, kekalahan ini menjadi yang keempat dialami secara beruntun. Kini tim itu menempati posisi ke-10 dengan nilai 45.

Pada laga sebelumnya, PS Tira takluk 0-1 dari Arema FC di Stadion Sultan Agung, Bantul. Arema mampu menjebol gawang PS Tira lewat gol Konate Makan, tepatnya pada menit ke-72.

Ini jadi kekalahan kedua yang dialami PS Tira secara beruntun. Dengan dua laga tersisa, tim itu kini menempati posisi terakhir klasemen dengan niali 36, terpaut 3 angka dari Mitra Kukar yang ada di zona aman. Adapun Arema FC kini berada di urutan ketujuh dengan nilai 47.

News Feed