by

Neymar dilarang bermain 3 pertandingan setelah UEFA menolak banding PSG

Neymar dilarang bermain 3 pertandingan setelah UEFA menolak banding PSG

beritajunior.com – Neymar dilarang bermain 3 pertandingan setelah pemimpin disiplin menolak banding Paris St Germain terhadap Neymar di Eropa karena menghina official pertandingan.

Pemain berusia 27 tahun itu dihukum karena komentarnya setelah kekalahan kandang 3-1 atas Manchester United yang membuat mereka tersingkir dari perempat final Liga Champions.

PSG menentang keputusan itu, tetapi badan banding UEFA telah membatalkan klaim mereka.

beritajunior.com – “Tidak ada penalti. Bagaimana itu bisa menjadi handball ketika mengenai punggungnya!! ” tulis neymar di akun instagrammnya

Pernyataan UEFA mengatakan: “Banding yang diajukan oleh Paris St Germain ditolak.

“CEDB telah memutuskan untuk menangguhkan Neymar, selama tiga pertandingan UEFA di mana ia dinyatakan terbukti bersalah, karena menghina official lapangan.”

United melalui gol tandang dari titik penalti setelah keputusan VAR. Tendangan Dalot yang ditahan dengan tangan oleh Kimpembe.

Pemain Brasil itu kemudian menulis di media sosial: “Ini memalukan, mereka menempatkan empat orang yang tidak tahu apa-apa tentang sepakbola yang bertugas melihat replay untuk VAR.

“Tidak ada penalti. Bagaimana itu bisa menjadi handball ketika mengenai punggungnya!! ”

Neymar, yang dikaitkan dengan kepindahan dari PSG musim panas ini, akan ditangguhkan untuk babak penyisihan grup Liga Champions musim depan.

News Feed