by

Bek Munchen Akui Madrid Layak Tampil Di Final

Bek Munchen Akui Madrid Layak Tampil Di Final

Berita Bola – Real Madrid pantas mendapatkan satu tempat di babak final Liga Champions. Hal tersebut diakui oleh pemain belakang Bayern Munchen, Mats Hummels, usai timnya disingkirkan oleh Madrid. Bek Munchen Akui Madrid Layak Tampil Di Final

Bek Munchen Akui Madrid Layak Tampil Di Final

Madrid melaju ke final selesai menyisihkan Bayern di babak semifinal. Mengantongi kemenangan 1-2 pada leg pertama di Allianz Arena, Toni Kroos dan kolega lantas bermain imbang 2-2 pada leg di leg kedua yang digelar Santiago Bernabeu.

Pasukan Zinedine Zidane unggul agregat 4-3 dari Bayern. Bagi Madrid, ini merupakan final ketiga mereka secara beruntun, di mana dua final sebelumnya selalu mampu dimenangkan oleh Madrid.

” Real Madrid nyaris tersingkir waktu berjumpa Juventus, sekarang mereka juga nyaris tersingkir waktu melawan Bayern. Tapi, mereka pantas berada di final, ” ucap Hummels diambil dari Soccerway.

” Madrid pantas berada di final karena mereka memperoleh pukulan yang nyata pada tahun ini mulai sejak memulai di babak penyisihan grup dan juga setiap fase selalu begitu, ” sambung pemain internasional Jerman ini.

Madrid memang mendapatkan lawan yang tidak mudah di tiap-tiap fase Liga Champions musim 2017/18. Pada fase grup, mereka berjumpa Borussia Dortmund dan Tottenham Hotspur. Lalu ada PSG di babak 16 besar. Juve dan Bayern jadi lawan selanjutnya untuk Madrid.

” Jika Anda menginginkan terus berada di sana, maka Anda harus mengakui hal tersebut, ” tutup Hummels.

News Feed