by

Boateng Menyebut Ronaldo Seperti Mesin

Boateng Menyebut Ronaldo Seperti Mesin

Berita Bola – Pemain belakang Bayern Munchen, Jerome Boateng mengaku kehebatan penyerang milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Boateng tidak ragu mengatakan Ronaldo tidak ubahnya sebagai sebuah mesin pencetak gol. Boateng Menyebut Ronaldo Seperti Mesin

Boateng Menyebut Ronaldo Seperti Mesin

Boateng akan bertemu dengan Madrid pada pertandingan semi final Liga Champions musim 2017/18 ini. Boateng dengan otomatis akan bertemu dengan Madrid, termasuk di leg pertama yang digelar hari Kamis (26/4) diri hari WIB.

” Ronaldo seperti mesin, dia dapat mencetak gol dengan kaki kiri, kaki kanan dan juga kepalanya. Semuanya dapat dia gunakan dengan sempurna. Tak ada pemain lebih lengkap di banding Ronaldo, ” ucap Boateng.

” Anda tidak bisa membuat pergerakannya terkunci. Dia senantiasa bergerak untuk mendapatkan kesempatan, ” sambungnya.

Boateng juga mengakui telah tidak asing lagi dengan duel melawan Ronaldo. Pemain 29 tahun sudah sempat berjumpa kapten timnas Portugal baik di pertandingan dengan Bayern ataupun di level tim nasional. Boateng juga belajar banyak dari pertemuan sebelumnya.

” Saya miliki pengalaman positif dan negatif melawan Ronaldo. Bersama tim nasional Jerman, kami selalu berhasil membungkamnya, seperti waktu menang dengan skor 4-0 di Piala Dunia 2014 yang lalu, ” kata Boateng.

” Dengan klub, kami sempat sekali membuat dia tidak berdaya. Tapi, di Liga Champions, dia dua kali singkirkan kami, ” tutup eks pemain Hamburg SV ini.

News Feed