by

Buffon Tahu Ronaldo Akan Gabung Juventus

Buffon Tahu Ronaldo Akan Gabung Juventus

BeritaJunior – Agen Gianluigi Buffon, Silvano Martina, menyatakan jika kliennya telah mempunyai seperti firasat jika Cristiano Ronaldo akan masuk ke Juventus. Akan tetapi Buffon belum berinteraksi dengan Ronaldo karena ia telah keburu masuk ke PSG. Buffon Tahu Ronaldo Akan Gabung Juventus

Buffon Tahu Ronaldo Akan Gabung Juventus

Kontrak Buffon bersama dengan Juventus selesai pada Juli yang lalu. Sudah sempat diberitakan akan pensiun, Buffon lalu masuk dengan PSG di Ligue 1.

Menurut Martina, Buffon dipandang seperti figur terpenting di PSG saat ini . Sang agen juga menjelaskan bagaimana Buffon dapat masuk ke PSG, walau sebenarnya awalannya sang penjaga gawang memang merencanakan untuk pensiun.

Martina menyatakan jika PSG sudah lama inginkan Buffon, bahkan juga sebelum masa kebangkitan Juventus. Akan tetapi kemauan mereka susah terwujud karena dengan keberhasilan yang dicapai Juve, akan begitu susah untuk membuat Buffon pergi.

Tetapi begitu kontrak Buffon di Juve habis, Martina selekasnya menghubungi PSG. Nyatanya klub Prancis itu bersedia memberi kontrak dua tahun , walau sebenarnya Buffon hanya mohon kontrak satu tahun saja.

” PSG adalah klub yang hebat buat Buffon. Satu hari saya minum kopi dengannya, dia katakan dia akan masih suka kalaupun kalau pensiun. Tetapi dia juga yakin jika ia masih dapat bermain bagus di tim besar saat beberapa tahun , ” jelas Martina pada RMC Sport.

” Saya miliki rekan di PSG, saya kirim pesan dan mereka katakan untuk membawa Buffon kesana. Buat PSG, Buffon sama pentingnya dengan deal Neymar. Buffon dapat merasa kan kemauan PSG untuk selalu ada disana. PSG tawarkan kontrak dua tahun walau sebenarnya Buffon hanya mohon satu tahun , itu tunjukkan kejujuran mereka. PSG sudah inginkan Buffon semenjak 2009. ”

Buffon juga lihat pertanda Juventus akan dapat memperoleh Cristiano Ronaldo. walau belumlah tahu saat musim masih bergulir, tetapi Buffon secara langsung tahu jika Ronaldo akan masuk ke Juve begitu berita pertama muncul.

” Buffon memanglah belum tahu jika Ronaldo akan hadir ke Juve pada April lalu . Tetapi begitu ada berita jika Juventus akan membelinya, Buffon telah meyakini transfer itu akan sukses. Buffon menyukai Juventus, dia adalah figur yang hidup dengan perasaannya. Ia mengharap tidak akan bertemu dengan Juventus, rasa-rasanya akan sakit buat Buffon, ” jelas Martina.

” Apa dia dapat kembali pada Juventus? Saya tidak tahu, Tetapi saya pikir PSG tidak akan sempat biarkan pergi. Tetapi itu hanya opini peribadi saya. Kami tidak sempat membicarakan nya. “

News Feed