by

Chelsea Akan Tumbalkan David Luiz Pada Arsenal Demi Giroud

Chelsea Akan Tumbalkan David Luiz Pada Arsenal Demi Giroud

Berita Bola – Menurut laporan Starsport, Chelsea begitu berambisi datangkan penyerang baru di sisa saat bursa transfer musim dingin Januari ini. Karena sangat kalapnya, the Blues juga sodorkan David Luiz yang telah lama disingkirkan Antonio Conte supaya Arsenal ingin beri Giroud. Chelsea Akan Tumbalkan David Luiz Pada Arsenal Demi Giroud

Chelsea Akan Tumbalkan David Luiz Pada Arsenal Demi Giroud

Bila Giroud bersedia sinyal tangani perjanjian itu, jadi Chelsea juga akan melepas Michy Batshuayi untuk pergi ke Borussia Dortmund – yang juga akan sangat mungkin Pierre-Emerick Aubamayeng untuk gabung dengan The Gunners di menit-menit akhir bursa transfer kesempatan ini.

Dortmund sesungguhnya juga kehendaki Giroud, tetapi Batshuayi-lah yang jadi prioritas paling utama mereka.

Starsport mengungkap bln. lantas, Wenger menginginkan memboyong bek tengah asal Brasil, David Luiz, untuk tingkatkan kemampuan lini belakangnya. Wenger juga memonitor selalu Jonny Evans dari West Bromwich Albion, tetapi tidak bersedia bayarkan biaya yang disuruh klubnya dalam transfer pemain asal Irlandia itu.

Chelsea tanyakanlah ketersediaan Giroud pada Arsenal, sesudah mereka di pastikan tidak berhasil datangkan Edin Dzeko dari AS Roma, karna tuntutan gaji serta perjanjian yang dikehendaki penyerang Bosnia berumur 31 th. itu. Perbincangan awal lalu terlalu fokus pada penandatanganan Giroud jadi pemain utang hingga akhir musim.

Tapi, Chelsea beritanya sudah berusaha untuk merubah perjanjian itu dengan menawarkan Luiz, sesudah the Blues berhasil menguatkan lini pertahanannya dengan datangkan bek kiri Emerson Palmieri dari Roma.

Luiz lama tidak dimainkan Conte pada musim ini, walaupun dia pernah jadi pemain kunci saat the Blues jadi juara musim kemarin. Dalam tiga bln. paling akhir, Luiz cuma memperoleh saat bermain 32 menit saja di arena Liga Premier.

News Feed