by

Dani Alves Beberkan Alasan Neymar Tinggalkan Barcelona

Dani Alves Beberkan Alasan Neymar Tinggalkan Barcelona

Berita Bola – Bintang Paris Saint Germain, Dani Alves, mengungkap keputusan teman setimnya, Neymar Jr, meninggalkan Barcelona dikarenakan kehadiran Lionel Messi. Dani Alves Beberkan Alasan Neymar Tinggalkan Barcelona

Dani Alves Beberkan Alasan Neymar Tinggalkan Barcelona

Alves mengatakan Neymar menginginkan keluar dari bayang-bayang kehebatan Messi di Barcelona. Sebab tidak dapat dipungkiri bila Neymar serta Messi mempunyai kwalitas yang seimbang.

” Saya fikir, dia dengan Messi ada di daftar tertinggi jadi pemain punya pengaruh didunia, ” kata Alves seperti ditulis Soccerway, Selasa 30 Januari 2018.

” Serta dia menginginkan keluar dari bayang-bayang Messi (di Barcelona), ” lanjut Alves.

Eks pemain Barcelona itu memberikan, bermain dengan Messi jadi peluang yang mengagumkan. Tapi di waktu yang sama, itu juga menyebabkan problem sendiri.

” Anda juga akan mempunyai kesangsian dalam benak anda, apakah ini kwalitas saya yang sebenarnya atau ini karna ada Messi, ” terang Alves.

” Saya fikir, anda juga akan mempunyai peluang tambah baik mencapai perolehan pribadi dengan tidaklah terlalu dekat dengan pemain seperti Messi. Serta itu perlu buat Neymar, ” tuturnya.

News Feed