by

Diego Simeone Tak Ingin Jual Sime Vrsaljko ke Inter Milan

Diego Simeone Tak Ingin Jual Sime Vrsaljko ke Inter Milan

BeritaJunior – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, coba pertahankan Sime Vrsaljko di Atletico Madrid. Ia tegaskan tak ingin bintang asal Kroasia itu dijual ke Inter Milan musim panas ini. Diego Simeone Tak Ingin Jual Sime Vrsaljko ke Inter Milan

Diego Simeone Tak Ingin Jual Sime Vrsaljko ke Inter Milan

“Saya berharap dia bisa terus bersama kami,” tegas Diego Simeone terkait Sime Vrsaljko yang belakangan gencar diberitakan akan diboyong Inter Milan.

Bek Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018 itu diyakini selangkah lagi bisa bergabung dengan Inter Milan dengan status pinjaman sebesar tujuh juta euro atau sekitar 118 miliar rupiah, dengan opsi pembelian sebesar 18 juta euro (sekitar 303 miliar rupiah). Raksasa Serie A itupun berharap bisa mencapai kesepakatan dalam beberapa hari mendatang.

“Kami sangat senang dengan penampilan Sime,” tegas Diego Simeone dalam konferensi pers.

“Dia tunjukkan penampilannya yang hebat di Piala Dunia, dia tampilkan kemampuan menyerangnya dan sangat menentukan dalam hal itu. Saya senang dengan apa yang dia lakukan, saya berharap dia bisa terus bersama kami karena dia pemain penting bagi kami,” tambah Simeone.

News Feed