by

Dortmund Berniat Untuk Datangkan Mignolet

Dortmund Berniat Untuk Datangkan Mignolet

Berita Bola – Borussia Dortmund dikabarkan ingin memakai jasa penjaga gawang Liverpool Simon Mignolet musim depan. Dortmund Berniat Untuk Datangkan Mignolet

Dortmund Berniat Untuk Datangkan Mignolet

Mignolet lama menjadi penjaga gawang nomor satu Liverpool. Walau demikian mulai sejak hadirnya Loris Karius ia sering dicadangkan.

Bahkan penjaga gawang asal Belgia itu sudah lama tidak bermain di mistar gawang The Reds. Ia terakhir kali main di skuat Liverpool pada pertandingan melawan Burnley pada awal tahun 2018 ini.

Mignolet sendiri sempat mengaku tidak ingin bertahan di Anfield jika dicadangkan. Terlebih ia saat ini sudah menginjak umur 30 tahun dan menginginkan masuk skuat timnas Piala Dunia. Akan tetapi Mignolet tetap bertahan di Anfield sampai sekarang ini.

Kemudian menurut laporan dari The Sun, situasi Mignolet ini dipantau oleh Dormund. Mereka juga diklaim berniat untuk mendatangkannya pada musim panas yang akan datang.

Dortmund saat ini mengandalkan penjaga gawang Roman Burki. Namun mereka ingin penjaga gawang berusia 27 tahun itu miliki kompetitor yang kualitasnya cukup jempolan.

Liverpool juga diklaim bersedia melepas Mignolet. Beritanya mereka siap melegonya ke Jerman dengan bandrol sekitar 10 juta Pounds.

Selain itu media Inggris itu juga mengatakan Mignolet diminati oleh Stoke City. Akan tetapi klub itu kemungkinan tidak akan dilirik oleh Mignolet karena mereka terdegradasi musim depan.

News Feed