by

Gareth Bale menginginkan Real Madrid tetaplah tenang

Perjalanan Real Madrid pada musim ini pernah diragukan bersamaan tampilan jelek mereka di pertandingan pra-musm. Dari 3 kompetisi yang ditempuh di arena ICC 2017, Madrid tidak berdaya dengan alami 3 kekalahan.

Kesangsian untuk menjaga titel musim kemarin juga segera membayang perjalanan tim arahan Zinedine Zidane itu mengarungi th. yang baru. Namun Madrid berhasil memukul balik kesangsian itu dengan 2 trofi yang mereka peroleh di pertandingan Piala Super Spanyol serta Piala Super Eropa.

Kesukesan dalam 2 pertandingan itu lalu buat keragun itu kelihatannya mulai hilang, ditambah lagi di pertandingan perdana pertandingan doomestik, kemenangan 3-0 berhasil mereka peroleh waktu melawan Deportivo La Coruna. Namun trend apik itu tidak berhasil mereka pertahanan sebab dalam 2 kompetisi setelah itu, mereka malah tidak berhasil menuai kemenangan.

Melawan Levante serta Valencia, Los Blancos cuma dapat menuai hasil seri. Parahnya sekali lagi, 2 hasil seri itu mereka peroleh waktu bermain di Santiago Bernabeu. Seperti membingungkan, bersamaan mereka sering memperoleh hasil positif waktu bertanding di markas sendiri. Beragam berita juga berdatangan, yang paling marak adalah ketergantungan pada Cristiano Ronaldo.

Namun Zidane menolak asumsi itu, menurut dia, Cristiano adalah pemain perlu dalam timnya, namun tidak bermakna mereka menyimpan rasa ketergantungan besar itu pada Ronaldo.

“Anda sudah mengetahui Cristiano. Kami tidak bisa mengulas mengenai ketergantungan, tetapi saya senantiasa menginginkan ia dengan tim. Tetapi yang unik untuk saya adalah semuanya bisa bermain dan bisa dihandalkan. ”

“Cristiano tidak cuma cetak gol, tetapi ia juga seseorang pemimpin dan ia senantiasa menginginkan mencetak kemenangan. Ia berhasil menyebarkan itu pada rekanan setimnya. Kami semuanya suka ia dengan kami, ” tutur Zidane seperti diambil ESPN FC.

Menilik tampilan Barcelona yang begitu impresif melakukan kompetisi di minggu-minggu awal pertandingan dimestik, jadi tanda bahaya untuk Madrid manfaat bisa menjaga trofi juara La Liga. Harus, Madrid mesti secepat mungkin saja bangkit manfaat menguber ketertinggalannya. Karna bila tidak selekasnya melakukan perbaikan tampilan, bukannya tidak mungkin saja jalan mereka untuk tetaplah menjaga titel La Liga akan makin menjumpai jalan buntu.

Hal tersebut juga diakui oleh Gareth Bale. Dia menyebutkan bila dalam pertandingan, Madrid alami start yang jelek dan mesti secepat mungkin saja untuk selekasnya bangkit manfaat kembali pada lajur yang benar. Namun Bale menyebutkan bila kehilangan angka penuh di 2 kompetisi kandang belum juga buat mereka keluar dari persaingan perebutan titel juara.

“Kami mesti selalu tenang dan tetaplah bermain seperti umum. Kami memiliki awal yang bagus pada musim ini dengan 2 trofi, tetapi kami menginginkan tetaplah memenangi titel di pertandingan ini. Dalam tim ini, kami senantiasa menginginkan mencapai semua, ” tutur Bale.

News Feed