by

Griezmann Tolak Kontrak Baru Di Atletico Madrid

Griezmann Tolak Kontrak Baru Di Atletico Madrid

Berita Bola – Antoine Griezmann kelihatannya telah berada di ambang pintu keluar Wanda Metropolitano. Sang penyerang diberitakan menolak tawaran kontrak baru dari Atletico Madrid beberapa waktu terakhir. Griezmann Tolak Kontrak Baru Di Atletico Madrid

Griezmann Tolak Kontrak Baru Di Atletico Madrid

Penyerang Timnas Prancis ini memang sudah cukup lama dikabarkan akan hengkang. Ia sempat hampir pindah ke Manchester United tahun lalu, akan tetapi kepindahan itu gagal terwujud karena Los Rojiblancos terkena embargo transfer.

Griezmann sendiri beberapa waktu terakhir ini disebut akan berganti klub pada musim panas nanti. Ia diyakini akan menyebrang ke rival domestik Atletico, Barcelona pada musim panas nanti.

Berita ini dikonfirmasi oleh Guillem Balague yang mengatakan kans hengkangnya Griezmann semakin besar. ” Saya mendengar bahwa Griezmann telah menolak tawaran kontrak baru dari Atletico Madrid. Mari kita lihat apa yang akan berlangsung nanti, ” tutur Balague pada Sky Sports.

” Sejauh ini Barca menjadi klub terdepan untuk memperoleh tanda tangannya. Tetapi jika Griezmann masih terikat kontrak, Barca tidak punya banyak pilihan selain menebus klausul 100 Juta Euro miliknya. ”

” Griezmann sendiri tahu bahwa Barca tidak akan ragu mengeluarkan uang besar untuk membayarnya. Akan tetapi sejauh ini belum ada kesepakatan yang terjadi di antara kedua pihak. ” tutup pakar transfer asal Spanyol tersebut .

News Feed