by

Inilah Harga Tiket Asian Games 2018 Cabang Sepakbola

Inilah Harga Tiket Asian Games 2018 Cabang Sepakbola

BeritaJunior – Pertandingan cabang sepakbola Asian Games 2018 akan dimulai pada 10 Agustus 2018. Babak penyisihan 6 grup akan digelar di empat stadion berbeda. Bagi Anda yang ingin menyaksikan langsung di stadion, harga tiket berkisar antara Rp 75 ribu hingga Rp 500 ribu. Inilah Harga Tiket Asian Games 2018 Cabang Sepakbola

Inilah Harga Tiket Asian Games 2018 Cabang Sepakbola

Timnas Indonesia U-23 bergabung di Grup A bersama Hong Kong, Laos, Taiwan, dan Palestina. Pertandingan Grup A ini semuanya digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi.

Timnas Indonesia akan melakoni laga pertama dengan menghadapi Taiwan pada Minggu 12 Agustus 2018 mulai pukul 19.00 WIB. Selanjutnya Indonesia berduel dengan Palestina pada Rabu (15/8). Pada 17 Agustus, Indonesia bertemu Laos, dan terakhir menghadapi Hongkng pada 20 Agustus.

Sementara itu, Grup B yang diisi Thailand, Uzbekistan, Bangladesh, dan Qatar mayoritas pertandingannya digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Untuk Grup D (Jepang, Vietnam, Pakistan, Nepal) dan Grup F (Korea Utara, Kazakhstan, Iran, Myanmar) pertandingan digelar di Stadion Wibawa Mukti.

Sementara itu, Grup C (Irak, China, Timor Leste, Suriah) dan E (Korsel, Kirgizstan, Malaysia, Bahrain, Uni Emirat Arab) bertanding di Stadion si Jalak Harupat, Bandung.

Adapun harga tiket nonton pertandingan sepakbola Asian Games 2018 sudah dirilis di kiostix. Harganya dibagi empat kategori. Untuk kategori VIP harganya Rp 500 ribu, kategori A dibanderol Rp 300 ribu, kategori B Rp 150 ribu, dan kategori C Rp 75 ribu.

News Feed