by

Jarang Main Di MU Fellaini Bisa Menuju Marseille

Jarang Main Di MU Fellaini Bisa Menuju Marseille

Berita Bola – Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini bisa jadi akan bermain di Ligue 1 musim depan usai Marseille diberitakan berminat menggaetnya pada bursa transfer musim panas ini. Jarang Main Di MU Fellaini Bisa Menuju Marseille

Jarang Main Di MU Fellaini Bisa Menuju Marseille

Ditulis L ” Equipe, direktur olahraga Marseille, Andoni Zubizarreta beritanya menggelar pertemuan dengan perwakilan Fellaini terkait kemungkinan kepindahan ini.

Meskipun Marseille dapat mendapatkan Fellaini dengan bebrapa cuma alias gratis, akan tetapi besaran gaji yang diminta gelandang internasional Belgia itu mungkin saja menjadi penghalang terwujudnya kepindahan ini.

Selain Fellaini, Marseille yang berstatus sebagai runner-up LIga Europa musim kemarin beritanya juga tertarik menghadirkan gelandang gaek yang baru saja hijrah dari Manchester City, Yaya Toure.

Hengkang dari Old Trafford

Fellaini hampir bisa dipastikan akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini setelah ia tidak memiliki keinginan untuk membahas masalah perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada penghujung Juni nanti.

Kesempatan bermain terbatas yang diberikan Jose Mourinho di United disebut jadi alasan Fellaini ingin pergi dari Setan Merah.

Tidak hanya Marseille, klub lain yang terlebih dulu gencar diisukan menginginkan gelandang 30 tahun tersebut adalah raksasa Serie A, AC Milan.

News Feed