by

Jesse Lingard Harus Pergi dari MU Demi Kelangsungan Karirnya

Sebuah saran diberikan Darren Bent kepada Jesse Lingard. Ia menilai sang playmaker harus meninggalkan Manchester United demi kelangsungan karirnya.

 

Dua musim terakhir, Lingard bisa dikatakan luntang lantung di MU. Ini dikarenakan performa sang playmaker yang menurun drastis sehingga ia tidak diberikan jam bermain yang banyak oleh Solskjaer.

Saat ini kontrak Lingard tersisa satu tahun lagi di MU. Ia belakangan digosipkan diminati oleh klub rival MU, Tottenham.

Bent menilai ada baiknya Lingard pergi dari MU di musim panas ini. “Saya priadi ingin melihat pemain seperti Jesse bermain secara reguler dari minggu ke minggu,” ujar Bent kepada Sky Sports.

Bent bisa memahami bahwa Lingard punya ikatan yang kuat dengan MU. Namun ia menilai Lingard harus mengambil jalan yang berbeda demi kelangsungan karirnya.

“Jika ia tidak bisa bermain reguler di United, maka ia harus pergi. Meski saya tahu akan sulit baginya untuk meninggalkan United dan pindah ke klub lain.”

“Jika ia mendapatkan itu pada Spurs, dan ia dijanjikan bermain secara reguler, maka ia harus pergi ke sana untuk menunjukkan bahwa ia masih pemain yang bagus dan ia masih punya masa depan untuk Inggris.

Bent meyakini bahwa Lingard adalah pemain dengan bakat yang sangat besar.

Ia yakin sang playmaker layak kembali ke Timnas Inggris asalkan ia bermain secara reguler di musim ini.

“Jika Jesse mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya lagi, maka tidak ada alasan ia tidak kembali ke Timnas Inggris.” ujarnya.

Menurut gosip terbaru, Lingard ternyata tidak diminati oleh Tottenham.

Jose Mourinho disebut punya prioritas transfer lain di bursa transfer kali ini.

News Feed