by

Juara Bertahan Premier League Liverpool Siapkan Tawaran Perdana untuk Ismaila Sarr

Juara bertahan Premier League, Liverpool diberitakan akan mengupayakan transfer kedua mereka di musim panas ini. The Reds akan melepaskan tawaran kepada Watford untuk memboyong Ismaila Sarr.

 

Sebagai juara bertahan EPL, Liverpool cukup pasif di bursa transfer. Mereka tidak belanja besar seperti kebanyakan rival mereka.

Sejauh ini Liverpool baru mendapatkan jasa satu pemain. Ia adalah Kostas Tsimikas yang diproyeksikan menjadi pelapis Andrew Robertson musim depan.

The Sun melansir bahwa The Reds bakal mengupayakan pembelian kedua mereka dalam waktu dekat ini. Mereka akan segera menawar winger Watford, Ismaila Sarr.

Menurut laporan tersebut, Jurgen Klopp mengincar jasa Sarr karena ia butuh winger baru di musim panas ini.

Ini dikarenakan ia sudah kehilangan Adam Lallana yang pindah ke Brighton. Setelah ini Xherdan Shaqiri juga digosipkan akan menyusul.

Jadi ia butuh pemain baru yang bisa menggantikan kedua pemain itu dan Sarr dinilai sempurna karena sang pemuda merupakan pemain yang versatile.

Menurut laporan tersebut, Liverpool sudah mulai bergerak untuk menuntaskan transfer Sarr.

Mereka tahu bahwa Watford akan menjual sang winger. Karena The Hornets terdegradasi ke Championship dan mereka terpaksa melepas beberapa pemain bintang mereka.

Itulah mengapa Liverpool mengajukan tawaran senilai 40 juta Pounds dengan harapan Watford bersedia melepaskannya.

Selain mengejar Sarr, Liverpool juga diketahui tengah mengejar gelandang baru.

Mereka tengah mengupayakan transfer Thiago Alcantara dari Bayern Munchen.

News Feed