by

Kabar Gembira Hasil Tes Covid-19 AC Milan: 100% Negatif

Sebuah kabar gembira diungkapkan AC Milan. Klub berjuluk Rossonerri itu mengumumkan bahwa seluruh anggota skuat mereka negatif dari virus corona.

Seperti yang sudah diketahui, beberapa waktu yang lalu AC Milan mengonfirmasi bahwa anggota tim mereka ada yang terkena virus corona. Mereka adalah Paolo dan Daniel Maldini yang positif terjangkit virus corona, meski saat ini mereka sudah sembuh.

Beberapa hari yang lalu, Presiden AC Milan, Paolo Scaroni membuat pernyataan yang mengejutkan. Ia menyebut bahwa ada beberapa pemain Milan yang ternyata juga terinfeksi virus corona.

Namun pada hari Sabtu (9/5) kemarin, pihak AC Milan mengumumkan bahwa mereka baru saja menggelar tes covid-19 kepada seluruh pemain dan juga staff. Mereka mengonfirmasi bahwa seluruh penggawa Rossonerri bebas dari virus corona.

Berbeda dari pernyataan sang Presiden, kubu Milan membantah bahwa ada pemain mereka yang terjangkit virus corona.

Melalui situs resmi mereka, AC Milan mengumumkan bahwa hasil dari tes Covid-19 yang mereka lakukan menunjukkan bahwa tidak ada pemain atau Staff MIlan yang terjangkit virus corona.

“AC Milan mengonfirmasi bahwa berdasarkan tes medis yang dilakukan pada para pemain tim utama dan juga staff teknis, diketahui bahwa tidak ada kasus positif covid-19 di tim ini,”

Dalam pernyataan resmi tersebut, pihak Milan mengonfirmasi bahwa mereka akan kembali melanjutkan program latihan mereka dalam waktu dekat ini.

“Para pemain akan segera melanjutkan sesi latihan individu mereka di Milanello dalam waktu dekat ini.”

“Selain itu pemeriksaan medis akan terus dilanjutkan untuk semua pemain dan juga staff yang masuk ke Milanello untuk beberapa hari ke depan.” tutup pernyataan resmi tersebut.

AC Milan sudah menjalani sesi latihan individu di Milanello sejak hari Jumat (8/5) kemarin.

Rencananya sesi latihan bersama dalam kelompok akan dimulai pada tanggal 18 Mei mendatang.

News Feed