by

Kalvan Yakin Laga Melawan Roma Akan Berjalan Seru

Kalvan Yakin Laga Melawan Roma Akan Berjalan Seru

Berita Bola – Klub asal Inggris, Liverpool, akan kembali berjumpa dengan AS Roma di pertandingan leg kedua Liga Champions hari Kamis (3/5) yang akan datang. Sang bek, Ragnar Klavan, yakin pertandingan tersebut akan berjalan dengan seru. Kalvan Yakin Laga Melawan Roma Akan Berjalan Seru

Kalvan Yakin Laga Melawan Roma Akan Berjalan Seru

Sekarang ini, Liverpool sedang unggul secara agregat setelah menang dengan score telak 5-2. Untuk lolos ke babak final, skuat bimbingan Jurgen Klopp tersebut hanya butuh hasil imbang dalam pertemuan kedua yang digelar di Stadio Olimpico Roma.

Di babak perempat final lalu, Giallorossi berhasil membalikkan keadaan saat tertinggal atas klub raksasa Spanyol, Barcelona, saat tampil di markas kebanggaannya. Oleh karena itu, Klavan meyakini kalau pertandingan kali ini akan berjalan dengan seru.

” Mereka bermain di kandang dengan penonton yang mendukung mereka. Ini akan menjadi semifinal Liga Champions yang gila, ” tutur Klavan dalam situs resmi Liverpool, dilansir dari Football Italia.

” Akan tetapi, kami sudah siap untuk itu dan percaya dengan kualitas sendiri, jadi kami seharusnya bisa mengatasinya, ” tandas pemain berusia 32 tahun tersebut .

Pemenang dari duel kali ini akan bertemu dengan Real Madrid yang sudah dipastikan lolos ke babak final. Seperti yang diketahui, skuat bimbingan Zinedine Zidane tersebut beberapa waktu terakhir berhasil menyingkirkan Bayern Munchen dengan agregat 4-3.

News Feed