by

Kapten Liverpool Lontarkan Pujian Pada Kapten Roma

Kapten Liverpool Lontarkan Pujian Pada Kapten Roma

Berita Bola – Kapten Liverpool Jordan Henderson mengatakan kapten AS Roma Daniele De Rossi jadi sosok pemimpin yang fantastis. Kapten Liverpool Lontarkan Pujian Pada Kapten Roma

Kapten Liverpool Lontarkan Pujian Pada Kapten Roma

De Rossi merupakan salah satu gelandang terbaik di Italia saat ini. Di Roma, statusnya dapat dikatakan sebagai legenda karena tidak hanya permainannya yang bagus, di sepanjang kariernya ia tidak sempat angkat kaki dari klub yang bermarkas di Olimpico itu.

De Rossi juga jelas kenyang pengalaman bermain di level Eropa. Selama ini ia sudah tampil sejumlah 92 kali bersama Serigala Roma di level Eropa.

Liverpool akan berduel dengan Roma pada minggu ini di Olimpico dan minggu depan di Anfield. Pertemuan itu ternyata benar-benar dinantikan oleh Henderson. Ia tidak sabar berjumpa dengan De Rossi yang dia anggap sebagai sosok pemain yang fantastis dan kapten yang jempolan.

” Pemain yang fantastis. Pemimpin yang fantastis. Seorang pemain besar dan ia terbiasa dengan permainan semacam ini dan ukurannya, ” ucapnya seperti ditulis Sportsmole.

” Tapi saya juga merasa kami mempunyai pengalaman di tim juga, mungkin tidak sebanyak dirinya, namun saya terasa kami siap untuk tantangan ini, ” seru Henderson.

” Ini merupakan kompetisi yang kami harapkan akan terjadi, ” seru gelandang timnas Inggris ini.

News Feed