Site icon BeritaJunior.com

Karim Benzema Bisa Absen Lawan Inter Milan

Raksasa Spanyol, Real Madrid mendapat kabar buruk dengan kemungkinan absennya sang bomber andalan, Karim Benzema dalam laga kontra Inter Milan tengah pekan ini.

Sebelumnya, Real Madrid sudah lebih dulu dipastikan tak bisa membawa sejumlah pemain pilar mereka dalam lawatan ke markas Inter.

Beberapa pemain yang sudah dipastikan absen antara lain Sergio Ramos, Federico Valverde, Alvaro Odriozola, hingga penyerang Luka Jovic yang positif Covid-19.

Benzema sendiri mengalami masalah dalam laga kontra Valencia sebelum jeda internasional. Benzema kini menjalani latihan secara terpisah dari rekannya yang lain.

Dilansir Marca, Benzema tak akan pulih tepat waktu untuk bisa dimainkan dalam laga matchday empat fase grup Liga Champions di kandang Inter.

Sementara itu, Casemiro dan Eder Militao yang kabarnya sudah pulih dari Covid-19 bisa jadi bakal kembali masuk tim, menunggu hasil tes swab terbaru.

Di sisi lain, Inter sendiri mendapat kabar gembira dengan kembalinya sejumlah pemain mereka dari cedera, termasuk gelandang Stefano Sensi.

Meski demikian, Inter takkan bisa diperkuat Marcelo Brozovic dan Aleksandar Kolarov yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19.

Di klasemen Grup B sendiri, Real Madrid masih menduduki peringkat ketiga dengan poin 4, sedangkan Inter masih terpuruk di dasar klasemen dengan poin 2.

Exit mobile version