by

Lewandowski Mengakui Jika Madrid Memang Lebih Favorit

Lewandowski Mengakui Jika Madrid Memang Lebih Favorit

Berita Bola – Bayern Munchen harus hadapi Real Madrid di semifinal Liga Champions dan Robert Lewandowski percayai timnya dapat menaklukkan juara bertahan itu, walau Madrid lebih difavoritkan mencapai final. Lewandowski Mengakui Jika Madrid Memang Lebih Favorit

Lewandowski Mengakui Jika Madrid Memang Lebih Favorit

Dalam beberapa edisi Liga Champions terakhir, Bayern memanglah sempat dikalahkan Madrid di Liga Champions. Namun saat ini Lewandowski lebih yakin diri karena keadaan timnya yang sedang sangat bagus.

” Saat anda sudah memenangkan Liga Champions dua kali beruntun, jelas anda merupakan favorit, namun itu bukan berarti mereka (Madrid) akan menaklukkan kami, ” ungkap Lewandowski pada marca.

Dikatakannya, bila Bayern memimpikan mencapai final Liga Champions maka mereka harus siap menaklukkan tim mana saja, termasuk juga Real Madrid. Penyerang berdarah Polandia ini juga menilai Madrid pasti akan membuat kesalahan sendiri.

” Sebagian kompetisi terakhir kami menunjukkan kalau kami tengah dalam performa apik dan saat ini kami harus berpikir masalah Real Madrid, ” paparnya.

” Kami harus betul-betul berkonsentrasi apabila Real Madrid membuat kesalahan jadi kami harus siap memanfaatkan masalah mereka. “

News Feed