by

Madrid Akan Kesulitan Melawan Bayern Di Kandang

Madrid Akan Kesulitan Melawan Bayern Di Kandang

Berita Bola – Mantan gelandang Real Madrid dan Bayern Munchen, Xabi Alonso memercayai kalau sang juara bertahan akan kesusahan saat melawat ke kandang Bayern, Kamis (26/4) dini hari WIB. Namun menurut Xabi, Madrid seperti biasa akan memakai peluang sekecil mungkin untuk cetak gol. Madrid Akan Kesulitan Melawan Bayern Di Kandang

Madrid Akan Kesulitan Melawan Bayern Di Kandang

Dikatakannya, kompetisi ini akan lebih ditentukan oleh kelemahan semasing tim. Menurut Xabi, semi final yaitu kompetisi yang menyulitkan dan karena itu akan sangat menghibur.

” Leg pertama sangatlah penting walau ada kejutan yang terjadi di perempat final dan karena itulah sepak bola begitu menghibur, ” tutur Xabi dinukil dari marca.

Xabi meneruskan, Bayern akan lebih menekan karena bermodalkan support pendukung sendiri di kandang menjamu Madrid. Dan hal yang perlu diwaspadai dari Madrid yaitu serangan balik yang digalang Luka Modric dkk.

” Bayern akan lebih menghimpit di Allianz dan Madrid akan sedikit kewalahan. Bayern mesti mencermati serangan balik Madrid karena mereka bisa mencetak gol dengan peluang tidak matang sekalipun, ” tambah dia.

” Penutupan ruangan penting dan jika anda mempunyai kelemahan di ruang manapun maka itu dapat jadi hal penting penentu hasil kompetisi. Di kedua tim ada pemain yang bersinar pada kompetisi besar. “

News Feed