by

Malam Yang Sempurna Bagi Benzema

Malam Yang Sempurna Bagi Benzema

Berita Bola – Striker Real Madrid, Karim Benzema, menjadi bintang dengan mencetak dua gol ke gawang Bayern Munchen di pertandingan leg kedua Liga Champions hari Rabu (2/5) dini hari tadi. Pemain asal Prancis tersebut juga menganggapnya jadi malam yang sempurna. Malam Yang Sempurna Bagi Benzema

Malam Yang Sempurna Bagi Benzema

Pertandingan tersebut sendiri sejatinya berakhir imbang dengan score 2-2. Akan tetapi, Los Merengues dipastikan maju ke final karena menang di pertemuan sebelumnya dengan score 1-2.

Sempat tertinggal lebih dulu melalui aksi dari Joshua Kimmich di menit ke-3, Los Merengues segera membalas dengan dua gol dari Benzema. Munchen sempat menyamakan kedudukan melalui Jamez Rodriguez, akan tetapi gol tersebut tidak dapat membawa The Bavarians maju ke babak final.

Benzema, yang akhir-akhir ini seringkali ditimpa kritikan pedas, mengungkapkan rasa senangnya setelah membantu timnya maju ke babak final. Ia merasa pertandingan tersebut begitu sempurna untuknya dan semua yang ikut serta.

” Kami sangat senang dapat masuk ke final. Ini merupakan malam dini hari yang sempurna buat saya dan semuanya, ” ucap pria asal Prancis tersebut seperti yang dilansir dari website resmi Real Madrid.

” Saya di sini untuk berusaha keras. Kadang-kadang semuanya berjalan baik, kadang-kadang juga tidak. Saya begitu menikmati kompetisi ini, dengan fans dan bersama semua tim, ” ujarnya.

Pada musim ini, Benzema terbilang tidak cukup tajam di lini depan Real Madrid. Dalam 39 penampilannya di semua ajang, ia baru mencetak 10 gol dan membuat sembilan assist.

News Feed