by

Manchester City Pesta Gol Kontra Stoke City

Manchester City Pesta Gol Kontra Stoke City

gabriel jesus manchester city

BeritaJunior.com – Manchester City berhasil pesta gol saat menjamu Stoke City di laga pekan kedelapan Liga Inggris 2017-2018 yang berlangsung di Stadion Etihad, Sabtu 14 Oktober 2017 malam WIB. Tim besutan Pep Guardiola itu mampu menang dengan skor telak 7-2.

Penggawa The Citizens yakni Gabriel Jesus mampu tampil gemilang dengan mencetak dua gol pada laga tersebut. Kedua gol yang ia cetak itu masing-masing pada menit 17 dan 55.

Meski bisa dibilang tampil gemilang bagi Man City, tapi Gabriel Jesus mengakui kemenangan ini adalah berkat hasil kerja keras tim. Bahkan terlepas dari banyaknya gol yang dicetak Man City pada laga tersebut, hal itu bukan sesuatu yang tidak begitu penting.

“Kami sangat senang dengan performa kami, tapi ini adalah keseluruhan dari kinerja tim,” ungkap Jesus, Minggu (15/10/2017).

“Kami bermain bagus musim ini dan saya pikir fans menikmatinya, saya pikir itu lebih penting daripada mencetak banyak gol,” tambahnya.

“Kami telah berlatih dan bekerja keras, kami menghadapi setiap pertandingan dengan berusaha untuk menang. Mungkin ada saat, musim ini akan menjadi sulit dipertahankan. Tapi jika kami berlatih dengan baik, kami akan mendapatkan hasilnya di akhir musim,” pungkasnya.

News Feed