by

Manolas Akui Sempat Ketakutan Saat Melawan Barca

Manolas Akui Sempat Ketakutan Saat Melawan Barca

Berita Bola – Klub Italia, AS Roma, membuat kejutan di ajang Liga Champions dengan menyingkirkan salah satu kandidat juara, Barcelona. Bek Giallorossi, Kostas Manolas, mengakui sempat ketakutan usai mencetak gol ke gawang skuat bimbingan Ernesto Valverde tersebut .

Manolas Akui Sempat Ketakutan Saat Melawan Barca

Seperti yang diketahui, Edin Dzeko dkk berhasil melakukan comeback saat berjumpa Barcelona di leg kedua. Waktu itu, Giallorossi berhasil menang dengan skor 3-0 di Stadio Olimpico karena gol dari Kostas Manolas, Edin Dzeko, dan Daniele De Rossi.

Setelah peluit panjang dibunyikan, Manolas mengekspresikan kegembiraannya dengan berteriak lantang. Setelahnya, ia tidak sanggup membendung air mata yang menetes di wajahnya. Dia mengaku, pemain asal Yunani tersebut sempat ketakutan setelah mencetak gol ketiga AS Roma.

” Semua tumpah dengan sendirinya. Saya sempat ketakutan sesudah mencetak gol karena Barcelona bisa membalas dan menghancurkan semua yang kami bangun selama pertandingan, ” tutur Manolas pada La Stampa.

” Jadi, saya merasa terbebaskan saat pertandingan itu selesai, ” tandasnya.

Keberhasilan Roma melaju ke babak semi-final merupakan salah satu torehan membanggakan untuk klub yang bermarkas di ibukota Italia tersebut . Seperti yang di ketahui, Pencapaian tertinggi Giallorossi dalam 10 tahun terakhir di Liga Champions adalah babak perempat final.

News Feed