by

Marcelo Lega Karena Navas Dan Benzema Bermain Bagus Lawan Munchen

Marcelo Lega Karena Navas Dan Benzema Bermain Bagus Lawan Munchen

Berita Bola – Kompetisi leg kedua babak semifinal Liga Champions antara Real Madrid melawan Bayern Munchen hanya berakhir dengan skor imbang 2-2. tapi hasil itu cukup untuk Madrid untuk meyakinkan diri maju ke final Liga Champions. Marcelo Lega Karena Navas Dan Benzema Bermain Bagus Lawan Munchen

Marcelo Lega Karena Navas Dan Benzema Bermain Bagus Lawan Munchen

Pada leg pertama di Allianz Arena lalu, Madrid berhasil menang dengan skor 2-1. Artinya, Madrid maju ke final dengan keunggulan skor agregat 4-3 atas Bayern.

Bek kiri Madrid, Marcelo, mengakui senang karena dalam kompetisi itu, Karim Benzema dan Keylor Navas bermain sangat baik. Benzema mencetak dua gol sementara Navas lakukan banyak penyelamatan penting.

” Saya sangat bahagia untuk keylor dan Karim. Mereka pantas mendapatkan pertandingan seperti tadi. Sepakbola kadang memang bisa sangat sulit. Anda bisa berhasil dan bisa gagal, tapi saya bahagia untuk mereka berdua, ” cetus Marcelo seperti ditulis ESPN.

Benzema sendiri memang memperoleh banyak kritikan sepanjang musim ini. kestajamannya sebagai striker sangat buruk dan meski merupakan anak emas Zidane, Benzema pada akhirnya sempat dicadangkan dalam beberapa pertandingan.

” Saya rasa Karim tidak memikirkan beban apapun. Dia selalu berusaha keras untuk dapat membantu tim. Kita semua sempat menjalani malam yang buruk. Dalam sepakbola, anda dapat mencetak dua gol dalam satu kompetisi dan gagal di kompetisi selanjutnya. Di satu hari fans akan memberikan aplaus, di hari setelah itu mereka bisa mengejek anda. “

News Feed