by

Marcelo Mengakui Handball Saat Melawan Munchen

Marcelo Mengakui Handball Saat Melawan Munchen

Berita Bola – Salah satu kontroversi yang terjadi dalam kompetisi antara Real Madrid melawan Bayern Munchen yaitu handball Marcelo. Bayern merasa layak memperoleh penalti lantaran Marcelo menghentikan umpan silang Joshua Kimmich dengan tangan kirinya. Marcelo Mengakui Handball Saat Melawan Munchen

Marcelo Mengakui Handball Saat Melawan Munchen

Setelah kompetisi, Marcelo dengan mengejutkan mengakui bahwa pelanggaran itu memang harusnya berbuah penalti. Dalam wawancara dengan beberapa jurnalis, Marcelo terang-terangan mengakui handball dan hukuman yang harusnya didapat Madrid.

” Benar bahwa bolanya memang membentur tangan saya. Apabila bolanya mengenai tangan, maka saya rasa memanglah harusnya penalti. Itu yang terjadi. Mungkin sulit untuk wasit karena terdapat beberapa pemain yang menutup pandangannya. Tapi jika saya datang ke sini dan mengatakan bahwa bolanya tidak menyentuh tangan saya, maka saya akan berbohong, ” cetus Marcelo seperti dilansir El Chiringuito.

Marcelo menyatakan bahwa ia tidak pernah suka membicarakan soal wasit. Marcelo juga tidak ingin memberikan komentar mengenai kemampuan Cuneyt Cakir, sang wasit.

” Kalian tahu saya tidak pernah membicarakan tentang wasit. Sudah sering kali wasit membuat keputusan yang merugikan kami. Sekarang pun saya tidak ingin membicarakan performa wasit karena saat mereka merugikan kami, saya juga diam saja. “

News Feed