by

Matthaus Sarankan Bayern Lepas Thiago

Matthaus Sarankan Bayern Lepas Thiago

Berita Bola – Bayern Munchen disarankan untuk menjual Thiago Alcantara di bursa transfer musim panas ini menurut pandangan Lothar Matthaus. Matthaus Sarankan Bayern Lepas Thiago

Matthaus Sarankan Bayern Lepas Thiago

Gelandang 27 tahun ini memang jadi salah satu andalan The Bavaria dalam beberapa tahun terakhir. Ia selalu tampil reguler di lini tengah Munchen dimana ia diakui sebagai pengatur serangan Die Rotten.

Namun musim ini performa Thiago agak alami penurunan. Akhirnya ia hanya bermain sebagai starter sebanayk 12 kali bagi Munchen pada musim ini.

Matthaus yakin bahwa ini adalah waktu yang pas untuk melego sang pemain ke bursa transfer. ” Thiago sudah tidak mendatangkan perbedaan di bebrapa kompetisi besar, ” katanya pada Bild.

” Saya sebenarnya begitu menyukai dirinya, namun ia terjebak oleh bayangannya sendiri. Thiago telah mengecewakan saya di beberapa minggu terakhir. ”

” Saya tidak tahu apa yang ia pikirkan, namun ini membuatnya tidak seperti pemain Bayern Munchen. Jika ada tawaran yang layak maka mereka bisa mempertimbangkannya, terutama Bayern saat ini punya Thomas Muller, James Rodriguez dan Leon Goretzka yang memiliki posisi yang sama dengannya. ” tandas mantan gelandang Bayern tersebut .

Thiago sendiri bergabung dengan Bayern pada tahun 2013 silam. Ia sendiri digosipkan diminati mantan klubnya Barcelona dan klub kaya asal Inggris, Manchester United.

News Feed