by

Menurut Bernardeschi Wajar Pemenang Selalu Buat Tim Lain Kesal

Menurut Bernardeschi Wajar Pemenang Selalu Buat Tim Lain Kesal

Berita Bola – Klub Italia, Juventus, tengah dirundung kabar berita negatif usai menang atas Inter Milan di pertandingan kelanjutan Serie A akhir pekan kemarin. Bagi Federico Bernardeschi, kiprah Bianconeri pada musim ini membuat tim lain jengkel dan merasa itu merupakan hal yang wajar. Menurut Bernardeschi Wajar Pemenang Selalu Buat Tim Lain Kesal

Menurut Bernardeschi Wajar Pemenang Selalu Buat Tim Lain Kesal

Seperti yang di ketahui, pertandingan yang dimenangkan oleh Juventus dengan score 3-2 tersebut berjalan dengan cukup panas. Salah satu pemain Inter Milan, Matias Vecino, bahkan juga harus diusir keluar lapangan karena diganjar kartu merah.

Beberapa pihak juga menyoroti kartu merah yang dikeluarkan oleh sang wasit Daniele Orsato. Perbincangan mengenai pantasnya kartu merah tersebut sampai sekarang ini masih menjadi perbincangan oleh publik maupun penggemar kedua tim.

Untuk Bernardeschi sendiri, yang tampil di babak kedua, hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar. Menurut dia, tim yang menjadi pemenang akan selalu membuat yang lainnya merasa jengkel.

” Kebanyakan orang mendukung timnya masing-masing, dan pihak yang menang secara alami membuat yang lainnya jengkel. Itulah bagian dari olahraga, ” tutur mantan pemain Fiorentina tersebut pada Sky Sport.

” Sepanjang yang saya ketahui, semua yang terlihat di luar lapangan menjadi motivasi yang lebih untuk mencapai tujuan, ” ujarnya.

Karena kemenangan tersebut, posisi Juve di puncak klassemen semakin kokoh dengan keunggulan empat poin dari tim penghuni peringkat dua, Napoli. Pada akhir minggu kemarin, Il Partenopei tumbang di tangan Fiorentina dengan skor 0-3.

News Feed