by

Mo Salah Sudah Tak Khawatir Dengan Cederanya

Mo Salah Sudah Tak Khawatir Dengan Cederanya

BeritaJunior – Berita baik menghampiri salah satunya bintang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah. Penyerang yang jadi pencetak gol paling banyak Premier League pada musim lalu kini telah merasa sembuh dari cedera bahunya. Mo Salah Sudah Tak Khawatir Dengan Cederanya

Mo Salah Sudah Tak Khawatir Dengan Cederanya

Seperti yang di ketahui, Mo Salah alami cedera pundak dalam pertandingan final Liga Champions kontra Real Madrid bulan Mei lalu . Karena itu juga, ia tidak dapat merampungkan kompetisi dan mesti lihat kekalahan tim nya dengan score 1-3.

Cedera tersebut sudah sempat membuatnya disangsikan dapat tampak dalam Piala Dunia 2018 bersama dengan Mesir. Ia berhasil meniadakan kesangsian dengan sembuh pas waktu dan bermain di pertandingan ke-2 babak group, tapi tidak seperti waktu di Liverpool dahulu.

Satu bulan berselang, Mohamed Salah telah terlihat fresh dan siap untuk berjuang di selama musim depan. Ia mengakui suka dapat kembali masuk dengan skuat dan telah tidak cemas dengan bahunya.

” Saya begitu suka dapat kembali. Saya merasa baik dan pundak saya telah sangat baik. Saya begitu suka dapat kembali pada skuat , ” tutur Mo Salah pada Liverpool TV.

” Tahun lalu saya melakukan musim yang hebat, semua, tidak cuma saya. Waktu orang bicara mengenai saya sendiri, ya ada dikit desakan karena itu adalah rekor jadi pencetak gol paling banyak dalam 38 kompetisi di satu musim Premier League, ” lanjutnya.

Seakan tidak senang karena tidak dapat bermain penuh di final Liga Champions tempo hari, Mo Salah juga berkemauan untuk membawa klub nya kembali. Tidak hanya itu , ia juga ingin The Reds dapat fini s di rangking yang sangat baik dalam klassemen Premier League.

” Kami harus juga berkembang lagi di Liga Champions, dan fini s di tempat yang sangat baik di Premier League, ” imbuhnya.

Pada musim lalu , Salah berhasil mencuri perhatian dengan tampilan yang gemilang. Ia sukses menyarangkan keseluruhan 44 gol dari 52 tampilan di semua pertandingan, dan membuatnya dihadiahi penghargaan PFA Player of the Year.

News Feed