Site icon BeritaJunior.com

MU Layangkan Tawaran Perdana Buat Douglas Costa, Setelah Gagal Merekrut Jadon Sancho

Manchester United meneruskan pencarian untuk penyerang sayap baru di bursa transfer musim panas ini. Setelah upaya merekrut Jadon Sancho gagal, mereka mengalihkan perhatiannya kepada Douglas Costa.

Sebelumnya, beberapa pemberitaan mengatakan kalau the Red Devils telah mencapai kesepakatan dengan Sancho. Namun mereka gagal mendapatkan kata ‘ya’ dari klub yang menaungi Sancho saat ini, Borussia Dortmund.

Proses negosiasi berjalan dengan alot, meski sejatinya hanya meninggalkan beberapa hal detail saja. Dortmund telah mematok deadline yang gagal dipenuhi Manchester United. Harapan merekrut Sancho pupus seketika.

Pada akhirnya, klub besutan Ole Gunnar Solskjaer itu harus mencari alternatif lain. Dan belakangan ini the Red Devils terus dikaitkan dengan Douglas Costa yang sedang memperkuat raksasa Italia, Juventus.

Corriere dello Sport mengklaim kalau Manchester United sudah melayangkan penawaran perdana ke Juventus untuk merekrut Costa. Disebutkan bahwa nominal penawarannya sebesar 27 juta pounds.

Sayangnya, proposal mereka ditolak mentah-mentah oleh sang juara bertahan Serie A tersebut. Juventus ingin Manchester United menebus Douglas Costa di angka 36 juta pounds.

Juventus sangat tertarik dengan opsi melepas Douglas Costa pada musim panas ini. Sebab pemain asal Brasil itu kerap mengalami cedera tapi berstatus sebagai salah satu pemain dengan bayaran termahal di klub saat ini.

Sejatinya, sektor depan tidak menjadi masalah yang serius bagi Manchester United saat ini. Trio striker yang digawangi Marcus Rashford, Mason Greenwood dan Anthony Martial diyakini sudah cukup mumpuni.

Namun jika salah satunya mengalami cedera, Manchester United bisa berada dalam masalah besar. Saat ini belum ada sosok yang mampu menggantikan peran ketiga pemain tersebut di sektor depan.

Daniel James sempat menunjukkan performa yang cukup menjanjikan pada awal musim. Namun belakangan ini, penampilannya terbilang cukup melempem hingga kerap menjadi penghias bangku cadangan.

Selain Douglas Costa, Manchester United juga dikaitkan dengan sejumlah nama. Salah satunya adalah pemain yang tengah memperkuat Bournemouth, David Brooks.

Exit mobile version