Site icon BeritaJunior.com

MU sudah mengamati sosok Pau Torres sejak musim lalu

Klub Premier League, Manchester United diberitakan memiliki target baru untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Setan Merah berencana untuk merekrut Pau Torres dari Villarreal.

Sejak musim 2020/21 digulirkan, lini pertahanan Manchester United jadi sorotan. Ini dikarenakan gawang mereka bobol 11 kali dari tiga pertandingan saja di EPL.

Situasi ini membuat MU sempat mencoba membeli bek tengah baru di musim panas kemarin. Namun karena satu dan dua hal transfer itu batal terjadi.

ESPN melansir bahwa Manchester United punya target transfer baru untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Setan Merah ingin mendaratkan Pau Torres dari Villarreal.

Menurut laporan tersebut, MU sudah mengamati sosok Torres sejak musim lalu.

Pasalnya Torres sudah menjadi pemain inti di skuat Villarreal. Ia juga tampil secara konsisten di lini pertahanan The Yellow Submarine.

Ia juga dipercaya untuk masuk ke Timnas Spanyol sehingga Solskjaer menilai sang bek bakal sangat bagus untuk tim mereka.

Namun untuk mendatangkan Torres, MU harus ambil ancang-ancang keluar uang banyak untuk merekrut Torres.

Sang bek baru saja mengikat kontrak baru di Villarreal. Ia akan membela The Yellow Submarine hingga tahun 2024 mendatang.

Untuk itu mereka harus keluar uang sekitar 60 juta Euro untuk mendapatkan jasa sang bek.

Selain Torres, ada beberapa nama yang diincar MU.

Ada James Tarkowski, Dayot Upamecano dan Kalidou Koulibaly yang disebut jadi incaran setan merah.

Exit mobile version