by

Perselisihan N’Douassel Dan Bauman Membuat Gomez Kecewa

Perselisihan N’Douassel Dan Bauman Membuat Gomez Kecewa

BeritaJunior.com – Pada kali ini team BeritaJunior akan membahas Perselisihan N’Douassel Dan Bauman Membuat Gomez Kecewa. Persib bandung gagl mempertahankan posisi ketiga dalam klasemen Liga 1 setelah imbang melawan Barito Putera dengan skor 3 – 3 dalam laga yang di penuhi keributan antara Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman

Rizky Pora berhasil membawa Barito putera unggul di menit ke 18. Rizky Pora yang lepas dari kawalan lini belakang Persib bandung melepaskan tembakan kaki kiri dari sudut yang sempit.

Persib lalu berbalik unggul dengan skor 2 – 1 dengan golnya Ghozali Siregar dan Jonathan Bauman dalam waktu 5 menit. Ghozali juvga lepaskan tendangan kaki kiri yang tidak bisa di tahan sempurna oleh Kiper Barito Putera yang bernama Muhammad Riyadi pada menit ke-20.

Tiga menit kemudian, Bauman dengan mudah menggetarkan gawang Barito Putera setelah menerima umpan matang dari Ezechiel N’douassel.

Barito Putera kemudian kembali menyamakan kedudukan di menit ke-25. samsul arif mampu menaklukkan i made Wirawan setelah menerima umpan terobosan di kotak penalti Persib.

Dua menit jelang bubar, Persib mampu kembali unggul 3 – 2 lewat N’Douassel melepaskan tendangan keras yang tidak bisa di tahan oleh Riyadi.

Setelah terjadinya beberapa gol di babak pertama, Persib dan Barito Putera Saling tukar serangan di babak kedua. Samsul Arif dan kawan-kawanya punya lebih banyak peluang untuk menccetak gol namun mereka kesulitan menaklukan Made Wirawan untuk ketiga kalinya.

Di laga ini di warnai pertikaian dari pemain Persib Bandung antara  terjadi di menit ke-69. Keduanya terlibat dalam adu argumen dan Ezechiel N’Douassel sempat mendorong wajah Jonathan Bauman. kejadian ini diduga terjadi lantaran N’Douassel kesal saat Bauman tidak memberikan umpan terobosan pada dirinya yang sudah berlari.

Setelah momen itu, Barito Putera lebih rutin memberi tekanan pada Persib. Hal itu membuahkan hasil di menit ke-87. Umpan sundulan kepala Rizky Pora membuat Samsul Arif dengan mudah menceploskan gol untuk menyamakan kedudukan 3-3.

News Feed