by

Pujian Dari Kovacic Untuk Modric

Pujian Dari Kovacic Untuk Modric

Berita Bola – Mateo Kovacic melontarkan pujian setinggi langit pada rekanan satu timnya di Real Madrid dan tim nasional Kroasia, Luka Modric. Pujian Dari Kovacic Untuk Modric

Pujian Dari Kovacic Untuk Modric

Menurut Kovacic, Modric merupakan gelandang terbaik yang pernah ia saksikan, selain legenda Barcelona yang baru saja pindah ke Jepang, Andres Iniesta.

” Ketika saya datang ke Madrid, Modric tidak memberi saya saran apapun karena ia senantiasa mengatakan kalau saya sudah siap untuk bermain bagi Real Madrid, ” tutur Kovacic kepada 24sata.

” Namun ia memberi sedikit tips tentang hidup, seperti ” Jangan jadi gila, kamu harus tetap tetang dan kalem “. Saya hanya mengikuti apa yang ia contohkan. Dan oleh karena itu saya masih di Real, ” lanjutnya.

” Modric tidak diragukan lagi merupakan pemain terbaik Kroasia sepanjang masa. Ia juga seorang pria yang luar biasa dan saya bangga dapat memiliki dia sebagai rekan, ” tandasnya.

Bertahan Karena Zidane

Kovacic menegaskan bahwa dirinya tidak pernah terpikirkan untuk meninggalkan Real Madrid karena adanya sosok entrenador Zinedine Zidane.

Kovacic sempat diberitakan hampir hengkang dari Madrid pada musim panas tahun kemarin. Namun pembicaraan dengan Zidane membuatnya percaya untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

News Feed