Site icon BeritaJunior.com

Raksasa Serie A AC Milan Siap Memboyong Alejandro Gomez dari Atalanta

Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan memantau kondisi Atalanta secara seksama dan menunggu kesempatan untuk memboyong pemain andalannya, Alejandro Gomez dari La Dea.

Atalanta sekarang ini sedang dilanda prahara. Terjadi kertakan hubungan antara Alejando Gomez dengan pelatihnya, Gian Piero Gasperini.

Kabarnya Gomez disebut tak terima usai ditarik keluar oleh Gasperini usai babak pertama melawan Midtjylland. Pemain yang akrab disapa Papu itu kemudian mendapatkan dukungan dari rekan-rekan setimnya.

Situasi itu membuat Gasperini sempat mengundurkan diri dari Atalanta akan tetapi tak diterima oleh manajemen La Dea. Situasi ini disebut bisa menimbulkan beberapa skenario.

Salah satunya adalah jika Gasperini bertahan, maka Atalanta harus menjual Papu. Begitu juga pemain lainnya yang mendukungnya, pada Januari 2021 nanti.

Kisruh di Atalanta itu ternyata dikabarkan menarik perhatian AC Milan. Kabar tersebut dilansir oleh Calciomercato.

Rossoneri siap mendatangkan pemain asal Argentina tersebut pada Januari nanti. Meski usianya saat ini sudah 32 tahun, hal itu diklaim tak akan jadi masalah bagi AC Milan.

Sebab ia dinilai masih bisa membuat perbedaan besar bagi tim yang dibelanya. Selain itu, Milan mengincarnya karena gajinya juga murah saja yakni sekitar dua juta euro per musim.

Namun demikian, transfernya masih agak cukup mahal. Atalanta diklaim hanya akan melepasnya dengan bandrol sekitar 10 juta euro.

Dalam laporan tersebut, Calciomercato juga menyebut bahwa AC Milan mengincar Alejandro Gomez karena bermasalah dengan Hakan Calhanoglu. Kontrak gelandang serangnya itu akan berakhir pada musim panas 2021 nanti.

Akan tetapi mereka kesulitan untuk memperbaharui kontrak pemain Turki tersebut. Negoisasi disebut berlangsung alot.

Selain itu ada juga kabar bahwa Lazio juga berniat mencaploknya dari Atalanta. Sebab mereka juga mengalami situasi kontrak yang sama dengan Milan saat ingin memperpanjang masa kerja Luis Alberto.

Akan tetapi bukan cuma Lazio saja yang harus diwaspadai oleh AC Milan dalam perburuan Alejandro Gomez ini. Kabarnya pemain yang sudah membela Atalanta sejak tahun 2014 itu juga disebut diminati PSG dan klub dari Qatar dan China.

Exit mobile version