Site icon BeritaJunior.com

Sergio Romero praktis tersingkir sebagai Deputi Utama David de Gea

Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan memblokir kepindahan penjaga gawang Sergio Romero ke Everton pada hari penutupan jendela transfer musim panas pekan lalu.

Sergio Romero praktis tersingkir dari skuad Ole Gunnar Solskjaer untuk musim ini setelah kembalinya Dean Henderson dari masa pinjaman.

Berkat performa apiknya bersama Sheffield United musim lalu, Henderson pun lebih dipilih oleh Solskjaer sebagai deputi utama dari David de Gea.

Romero sempat hampir pindah pada hari terakhir jendela transfer. Everton yang merupakan sesama tim Premier League tertarik meminjamnya selama semusim penuh.

Namun, kini The Athletic melansir kabar yang menyebut bahwa Manchester United menolak untuk melepas Romero ke Everton. Alhasil, nasib kiper Argentina itu pun menjadi tidak jelas.

Hal ini sempat membuat istri Romero, Eliana Guercio marah besar kepada Manchester United dan mendamprat mereka di media sosial.

Sergio Romero bergabung dengan Manchester United sejak musim panas 2015 lalu. Ia direkrut Setan Merah secara gratis setelah kontraknya bersama Sampdoria habis.

Berstatus sebagai kiper pelapis De Gea, hingga kini Sergio Romero tercatat sudah bermain sebanyak 61 kali bersama Manchester United di semua kompetisi.

Terlepas dari posisinya sebagai kiper cadangan di United, Romero tetap sempat menjadi pilihan utama di Timnas Argentina hingga ajang Piala Dunia 2018 lalu.

Exit mobile version