by

Setelah AS Roma Dihadapkan Messi Sekarang Salah

Setelah AS Roma Dihadapkan Messi Sekarang Salah

Berita Bola – AS Roma akan menghadapi Liverpool di Anfield pada leg pertama babak semi final Liga Champions tengah minggu yang akan datang. Bagi Roma, tantangannya tidak kalah berat dibandingkan melawan Barcelona di babak sebelumnya.

Setelah AS Roma Dihadapkan Messi Sekarang Salah

Roma menyingkirkan Barcelona yang mempunyai Lionel Messi di perempat final. Kalah 1-4 di Camp Nou, Roma bangkit dan menjungkalkan Barcelona dengan skor 3-0 di Olimpico.

Melawan Liverpool, ancaman paling besar bagi Roma adalah Mohamed Salah. Pemain yang sampai musim kemarin masih mengenakan seragam Giallorrossi itu sudah jadi jauh lebih hebat mulai sejak gabung Liverpool pada musim panas.

Pada musim kiprahnya ini, Salah telah mencetak keseluruhan 40 gol dalam 45 penampilan untuk The Reds di seluruh pertandingan.

Setelah Messi, sekarang Salah. Sudah siapkah Roma untuk tantangan ini?

” Kami takkan melakukan man-marking terhadap Salah. Kami sudah menghentikan Barcelona dan Leo Messi dengan kerja sama tim, dan kami dapat menghentikan Salah dengan cara yang sama, ” kata bek Roma Kostas Manolas, yang mencetak gol ketiga penentu comeback lawan Barcelona, pada La Stampa.

” Tentu saja itu takkan mudah, tapi kami siap, ” tegasnya.

News Feed