by

Solskjaer Menolak Pembicaraan Dengan Real Madrid Mengenai Transfer Bale

beritajunior.com – Manchester United telah menolak kesempatan untuk mengadakan pembicaraan lanjutan dengan Gareth Bale setelah Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi kepada Real Madrid bahwa pemain Wales itu tidak masuk daftar list musim panasnya.

Namun, Bale sendiri tidak terburu-buru untuk meninggalkan ibukota Spanyol, saat ini dia berpenghasilan £ 350rb per minggu dalam upah dan terikat ke Madrid sampai 2022. Meskipun mencetak 102 gol dalam 231 pertandingan untuk klub tersebut, pemain 29 tahun ini telah berulang kali berada di bawah pengawasan suporter Madrid dan di media Spanyol selama enam musim bersama klub.

Baca juga : Real Madrid Resmi mendatangkan Mendy dari Lyon dengan transfer senilai 48 juta euro

United adalah salah satu pihak yang telah berusaha untuk mendatangkan Bale ke Old Trafford selama beberapa tahun, tetapi tampaknya sekarang minat tersebut berkurang, klaim ESPN.

Ole Gunnar Solskjaer telah menjelaskan kepada Madrid bahwa dia tidak berniat mendatangkan pemenang Liga Champions empat kali, dengan wakil ketua Ed Woodward menolak tawaran pihak La Liga untuk memasuki pembicaraan.

Dengan United tidak tertarik pada Bale, itu bisa berarti akhir dari harapan Madrid untuk mendatangkan pemenang Piala Dunia Paul Pogba. Pelatih asal Prancis itu disebut-sebut berpotensi medapatnkan tanda tangan Pogba di Santiago Bernabeu, ketika Zidane terlihat akan membangun kembali skuad yang mengalami musim yang menyedihkan, dengan Daily Mirror mengklaim £ 150 juta adalah biaya yang harus dikeluarkan Madrid untuk merekrutnya.

Pemain Norwegia itu ingin terus menambah skuadnya musim panas ini, setelah membawa rekan satu tim internasional Bale Daniel James, namun, Bale tampaknya telah dihapus dari daftar belanja Solskjaer saat Madrid mati-matian berusaha untuk melepaskan Bale.

News Feed