by

Tujuan Juventus Tetap Sama Meski Ada Ronaldo

Tujuan Juventus Tetap Sama Meski Ada Ronaldo

BeritaJunior – Kedatangan Cristiano Ronaldo membuat para simpatisan Juventus menetapkan harapan setinggi-tingginya. Tapi sang pelatih, Massimiliano Allegri, tidak turut arus euforia dan mengatakan jika tujuan tim nya masih masih sama. Tujuan Juventus Tetap Sama Meski Ada Ronaldo

Tujuan Juventus Tetap Sama Meski Ada Ronaldo

Juventus dengan cara mengagetkan berhasil mendaratkan Ronaldo, yang sering dikatakan sebagai salah satunya pemain terbaik dunia saat ini . Untuk mendapatkannya, sang juara Serie A itu sampai mesti merogoh kocek sebesar 100 juta euro.

Dengan nominal segitu , jadi telah di pastikan Ronaldo jadi pemain termahal di Serie A saat ini . Kehadiran bintang asal Portugal itu memecahkan rekor yang awal mulanya juga dipegang oleh pemain Bianconeri, Gonzalo Higuain, saat dibeli dari Napoli tahun 2016.

Kedatangan Ronaldo membuat keinginan beberapa simpatisan Bianconeri melambung tinggi, dan kemauan lihat tim kesayang annya mengusung trofi Liga Champions kelihatannya mungkin saja riil. Allegri sendiri menyatakan jika targetnya akan masih sama.

” Arah kami selalu sama, kami ingin memenangi semua pertandingan, ” tutur Allegri pada wartawan, seperti yang diambil dari Goal.

” Ronaldo di sini untuk menolong kami berperan untuk arah, apa itu Liga Champions maupun Serie A, ” lanjutnya.

idak cuma Ronaldo, Juventus juga menghadirkan Mattia Perin yang berposisi menjadi kiper. Pria berusia 25 tahun tersebut akan berkompetisi dengan Wojciech Szczesny untuk merebutkan tempat yang dibiarkan oleh penjaga gawang legendaris, Gianluigi Buffon.

Buat Allegri, adan ya dua pemain ini melindungi gawang Juventus telah memenuhi. Bekas pelatih AC Milan itu menyatakan jika dirinya tidak akan mencari kiper baru lagi di bursa transfer musim panas ini .

” Tentunya tidak . Kami mempunyai tiga kiper hebat dan mereka akan jadi penjaga gawang Juventus di hari esok, ” lebih Allegri.

Buffon, yang kini umurnya telah berkepala empat, masih malas akhiri kiprahnya didunia sepak bola. Ia akan memutus untuk tinggalkan Bianconeri yang sudah ia bela sepanjang 17 tahun dan masuk dengan raksasa Ligue 1, PSG.

News Feed