Site icon BeritaJunior.com

Unai Emery Akui Samuel Chukwueze Bisa Pergi dari Villarreal Karena Diminati oleh Manchester United

Manajer Villarreal, Unai Emery angkat bicara terkait spekulasi masa depan Samuel Chukwueze. Ia mengakui sang winger bisa meninggalkan Villarreal.

Sosok Chukwueze memang tengah naik daun di Villarreal. Sejak musim lalu ia menjadi pemain andalan di sektor sayap The Yellow Submarine.

Kecemerlangan sang winger mulai menarik perhatian sejumlah klub. Salah satunya Manchester United yang dilaporkan meminati jasanya.

Ketika ditanya mengenai spekulasi tersebut, begini jawaban Emery. “Kami sangat senang memiliki Samuel Chukwueze,” ujar Emery yang dikutip Manchester Evening News.

Emery merasa senang melihat perkembangan sang winger muda di skuat Villarreal.

Ia menyebut Chukwueze perlahan tapi pasti mulai menunjukkan potensi besar yang ia miliki.

“Dia tumbuh besar di klub ini, dan performanya semakin membaik sedikit demi sedkit. Namun di atas segalanya, kami ingin meraih target yang ingin kami capai dengan kemampuan dan juga kapasitasnya.”

Emery sudah mendengar rumor-rumor terkait sang winger. Ia tidak menutup kemungkinan jika Chukwueze akan pindah dari Villarreal.

“Dia masih muda dan ia memiliki masa depan yang sangat bagus. Ia bisa bermain dengan lebih baik bagi tim kami dan juga tim nasionalnya.”

“Mungkin di masa depan ia bisa pergi ke liga lain untuk berkembang lebih pesat. Namun saya rasa ia masih bahagia bersama kami, dan setiap pertandingan penting untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.” ujar sang manajer.

Villarreal dilaporkan membanderol mahar yang cukup tinggi untuk Chukwueze.

Sang winger hanya bisa pergi dari Villarreal dengan tebusan 80 juta Euro.

Exit mobile version