by

Wenger Minta Arsenal Jangan Kebobolan Saat Menjamu Atletico

Wenger Minta Arsenal Jangan Kebobolan Saat Menjamu Atletico

Berita Bola – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger meminta beberapa pemainnya untuk berkonsentrasi penuh pada kompetisi melawan Atletico Madrid awal hari nanti. Wenger menilainya gol tandang akan sangat memastikan pada partai semi final ini, sehingga mereka tidak boleh kebobolan nanti malam. Wenger Minta Arsenal Jangan Kebobolan Saat Menjamu Atletico

Wenger Minta Arsenal Jangan Kebobolan Saat Menjamu Atletico

Arsenal akan memulai langkah mereka di semi final Liga Europa awal hari nanti. Mereka akan bertandang menjamu wakil Spanyol, Atletico Madrid di Emirates Stadium pada awal hari nanti.

Pada pertandingan ini Arsenal tidaklah tim yang diunggulkan untuk memenangi pertandingan ini. Pasalnya Atletico sudah jadi favorit juara sejak mereka bergabung ke Turnamen ini di bulan Januari yang lalu.

Wenger sendiri yakin kalau clean sheets di pertandingan ini akan memperbesar kesempatan Arsenal maju ke partai final nanti. ” Regulasi di Eropa memberi kelebihan pada gol tandang, ” tutur Wenger pada situs resmi Arsenal.

” Itulah kenapa saat memainkan leg pertama di kandang, anda akan alami tekanan dalam aspek psikologis anda. ”

” Hal tersebut karena anda harus dapat mencetak gol dan anda akan mengkhawatirkan tiap-tiap gol yang masuk ke gawang anda akan menjadi keuntungan tersendiri bagi lawan. ” tutup pelatih asal Prancis tersebut .

News Feed