by

Wilshere Berharap Mendapat Perpanjangan Kontrak Di Arsenal

Wilshere Berharap Mendapat Perpanjangan Kontrak Di Arsenal

Berita Bola – Masa depan Jack Wilshere di Arsenal sampai saat ini masih belum juga jelas, sebab kontraknya akan berakhir pada akhir musim nanti. Pemain berusia 26 tahun itu berharap bisa segera mendapatkan perpanjangan kontrak secepat-cepatnya. Wilshere Berharap Mendapat Perpanjangan Kontrak Di Arsenal

Wilshere Berharap Mendapat Perpanjangan Kontrak Di Arsenal

Beberapa pemberitaan sebelumnya menyebutkan bahwa Wilshere masih enggan untuk menandatangani sodoran kontrak yang diberikan klub asal London tersebut . Sang pelatih, Arsene Wenger, sempat mengungkapkan kalau dirinya tidak mengerti dengan keinginan sang pemain.

Beberapa laporan lainnya mengabarkan kalau Arsenal tidak ingin kehilangan sang pemain. Karena itu, pihak manajemen disebut-sebut sudah menawarkan gaji yang lebih tinggi dari penawaran yang terlebih dulu.

Wilshere sendiri mengakui bahwa pembicaraan mengenai masa depannya sedang berjalan sampai saat ini. Selain itu, ia juga mengakui ingin tetap bertahan dengan klub yang sudah membesarkan namanya tersebut .

” Kami masih berada di posisi yang sama sebenarnya. Tidak banyak yang berubah. Kami masih berbicara, ” katanya kepada Sky Sports News.

” Sebenarnya, Saya tidak memiliki pikiran untuk pindah. Saya sudah mengatakannya sebelumnya, bahwa di sinilah saya ingin berada. Dan saya juga tidak terlalu banyak waktu untuk memikirkan pindah ke klub lain, ” tandasnya.

Sebagai informasi, Wilshere adalah produk binaan tim muda Arsenal dan sudah berada di klub sejak tahun 2001 yang lalu. Selama berkiprah di tim senior, ia sudah mencatatkan total 124 penampilan di Premier League dan membukukan tujuh gol.

News Feed