by

Mourinho Berharap Serbia Gugur Di Piala Dunia

Mourinho Berharap Serbia Gugur Di Piala Dunia

Berita Bola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho membuat sebuah pernyataan yang cukup kontroversial. Ia mendoakan Timnas Rusia tidak lolos fase group di Piala Dunia 2018 yang akan datang. Mourinho Berharap Serbia Gugur Di Piala Dunia

Mourinho Berharap Serbia Gugur Di Piala Dunia

Serbia menjadi salah satu kuda hitam di Piala Dunia 2018 yang akan datang. Mereka menjadi salah satu dari 9 wakil Eropa di turnamen empat tahunan tersebut .

Di Rusia nanti mereka akan tergabung di group F. Mereka akan berkompetisi dengan Brasil, Swiss dan Kosta Rika untuk lolos ke putaran knockout.

Mourinho mengharapkan bahwa Serbia yang diperkuat Nemanja Matic tidak melangkah jauh di Piala Dunia 2018 nanti. ” Sebagai pelatih, saya ingin pemain saya menang di Piala Dunia nanti namun di sisi lain saya juga ingin mereka liburan, ” tutur Mourinho pada ESPN.

Mourinho sendiri berharap Serbia tidak melaju jauh di Rusia nanti agar Matic dapat mendapatkan jatah berlibur.

” Saya butuh Matic untuk pergi liburan. Jadi saya rasa Swiss akan jadi runner up group F karena Brasil sudah jelas akan jadi juara Group. ”

” Maafkan saya Nemanja, akan tetapi kamu memang butuh berlibur. ” tandas pelatih asal Portugal tersebut .

Musim kemarin, Matic resmi menjadi pemain Manchester United. Ia didatangkan dari Chelsea dengan mahar transfer hampir 40 juta pounds.

Di MU, ia langsung jadi pilihan paling utama Jose Mourinho. Dari total 38 pertandingan EPL, ia bermain di 36 pertandingan di antaranya, di mana ia menjadi starter di 35 pertandingan.

News Feed