by

3 Pemain yang Bakal Dilepaskan dari Tim Barcelona

3 Pemain yang Bakal Dikeluarkan dari Barcelona

BeritaJunior.com – sejumlah pemain Barcelona mulai Terancam. Pelatih Ernesto Valderde dikabarkan sudah menentukan pemain yang akan dilepas pada bursa transfer musim dingin Januari 2018.

3 Pemain yang Bakal Dilepaskan dari Tim Barcelona

Media Spanyol Mundo Deportivo menulis Valderde sengaja memilih para pemain menjadi empat golongan sesuai prioritas klub. Ada yang posisinya tak tergantikan, ada pula yang tak punya harapan lagi untuk dipertahankan.

Baca Juga :Prediksi Olympiacos vs Barcelona 01 November

Megabintang Lionel Messi tentu masuk hitungan sebagai pemain tak tergantikan. Blaugrana bahkan sudah menawari pemain timnas Argentina tersebut bonus sebesar 80 juta pounds atau lebih Rp 1,4 triliun.

Beralih ke golongan pemain pelapis, Barcelona masih mengandalkan jasa pemain seperti Aleix Vidal, Jasper Cillessen, Javier Mascherano, dan Lucas Digne. Terlebih untuk bek senior Mascherano, yang jadi pelapis dari duet Gerard Pique dan Samuel Umtiti.

Sementara kelompok ketiga di Camp Nou berisikan pemain yang posisinya agak dipertanyakan. Hanya ada tiga pemain yang belum mampu menarik hati Valderde di awal musim ini yaitu Denis Suarez, Andre Gomes, dan Gerard Deulofeu.

Barca bisa menjual ketiganya jika butuh rekrutan besar di bursa transfer Januari nanti. Tapi hal tersebut dianggap bukan opsi ideal karena masih ada pemain yang lebih layak dibuang demi kebutuhan tim.

Pemain yang dikabarkan siap dilepas Barcelona Arda Turan, Paco Alcacer, dan Rafinha. Barca bisa untung banyak jika menjual mereka demi mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool.

Bukan rahasia lagi bila Blaugrana amat menginginkan Coutinho. Barcelona bahkan berencana melepaskan tawaran sebesar 72 juta pound sterling untuk mantan pemain Inter Milan itu.

Untuk lebih lengkap, berikut kisaran harga tiga pemain yang akan dilepas Barcelona serta kontribusinya di sepanjang tahun ini.

 

 

News Feed