by

Aaron Ramsey Berambisi Persembahkan Gelar Liga Europa Untuk Arsene Wenger

Aaron Ramsey Berambisi Persembahkan Gelar Liga Europa Untuk Arsene Wenger

Berita Bola – Gelandang Aaron Ramsey mengharapkan Arsenal dapat memenangi trofi juara diakhir musim ini karenanya juga akan jadi hadiah perpisahan yang pas untuk Arsene Wenger. Aaron Ramsey Berambisi Persembahkan Gelar Liga Europa Untuk Arsene Wenger

Aaron Ramsey Berambisi Persembahkan Gelar Liga Europa Untuk Arsene Wenger

Sekarang ini Arsenal di pastikan tidak dapat mencapai satu titel apa pun dari pentas domestik. Titel EFL Cup telah diambil Manchester City sesaat Piala FA masih tetap diperebutkan oleh Manchester United serta Chelsea.

Hanya satu keinginan The Gunners untuk dapat mencapai titel malah didapat di pentas Liga Europa. Sebab sekarang ini mereka telah sukses mengambil langkah ke sesi semi final.

Di sesi itu Arsenal juga akan melakukan kompetisi berat melawan Atletico Madrid. Tetapi Ramsey mengharapkan timnya dapat menang serta mengambil langkah ke final serta jadi juara.

” Semoga kami dapat merampungkan musim ini dengan tinggi untuk dia. Kami tidak pikirkan siapa mendatang selanjutnya, ini yaitu mengenai mengerjakannya untuk dia saat ini serta mudah-mudahan kami bisa memenangi tiap-tiap kompetisi serta merampungkannya dengan satu piala, ” ucapnya pada Sky Sports News.

” Itu juga akan jadi pelepasan yang prima untuk dia. Karna ia layak memperolehnya, ia layak memperoleh semuanya yang ia peroleh, semuanya pujian serta semuanya pernyataan atas semuanya pekerjaan hebat yang ia kerjakan sepanjang bertahun-tahun, ” ucap Ramsey.

” Ia yakin pada kami, ia mensupport kami serta berikan kami semuanya peluang ini sepanjang bertahun-tahun. Ia membawa saya kesini waktu berumur 17 tahun serta saya berhutang banyak kepadanya, ” tandasnya.

News Feed