by

AC Milan Dan Inter Milan Sepakat Ingin Bangun Stadion Baru

AC Milan Dan Inter Milan Sepakat Ingin Bangun Stadion Baru

BeritaJunior.com – Presiden AC Milan, Paolo Scaroni mengatakan timnya tengah berfikir untuk bangun satu stadion baru bersama dengan lawan sekota mereka, Inter Milan untuk menukar San Siro. AC Milan Dan Inter Milan Sepakat Ingin Bangun Stadion Baru

AC Milan Dan Inter Milan Sepakat Ingin Bangun Stadion Baru

AC Milan saat ini memang menggunakan San Siro menjadi markas mereka. Bukan sendirian, San Siro ikut digunakan oleh lawan sekota mereka, Inter Milan saat bermain di kandang.

Awal mulanya, ke-2 tim memang mempunyai gagasan untuk tidak kembali share kandang. Sesudah lama tidak ada berita, Paolo Scaroni muncul dengan mengatakan jika ke-2 tim tengah menjajaki untuk bangun stadion bersama.

Menjadi info, AC Milan dan Inter Milan sudah share stadion bersama dengan di San Siro semenjak 1947.

Stadion ini sendiri di buka pada bulan September 1926 dan awalannya jadi rumah sendiri buat Rossoneri saat lebih dari dua dekade sampai Nerazzurri pindah kesana dari Ajang Civica.

“Saya menjadi presiden mewakili beberapa pemegang saham, yang sudah menginvestasikan begitu uang banyak, dan punyai urusan dengan komponen-komponen terpenting seperti stadion baru Milan,” tutur Scaroni.

“Kami berfikir untuk bangun stadion baru dengan Inter,” sambungnya.

Tidak hanya menyentuh gagasan pembangunan stadion baru, presiden Paolo Scaroni ikut juga memberi komentar tim bimbingan Gennaro Gattuso dan utamanya lolos keempat besar.

“Kami tidak mengawalinya dengan baik, tetapi kami berada di tempat ke empat dan itu suatu yang terpenting. Kami perlu Milan untuk kembali pada Liga Champions,” sambungnya.

“Ini terpenting untuk masih di empat besar,” tutupnya.

News Feed