by

AC Milan Dikabarkan Akan Pulangkan Higuain Ke Juventus

AC Milan Dikabarkan Akan Pulangkan Higuain Ke Juventus

BeritaJunior – Striker asal Argentina, Gonzalo Higuain, menggenggam peranan terpenting dalam rangkaian hasil bagus AC Milan pada musim ini. Akan tetapi, klub berjuluk Rossoneri itu diberitakan siap untuk membungkusnya pulang ke Juventus pada musim panas nanti. AC Milan Dikabarkan Akan Pulangkan Higuain Ke Juventus

AC Milan Dikabarkan Akan Pulangkan Higuain Ke Juventus

Seperti yang didapati, Higuain dibawa dari Juventus oleh AC Milan dengan status utang. Cost untuk mendatangkannya sendiri termasuk cukuplah tinggi, yaitu sebesar 18 juta euro, dengan pilihan pembelian di akhir musim di harga 36 juta euro.

Untungnya, Higuain berhasil menjawab nilai tersebut dengan tampilan yang patut. Dalam 13 penampilannya di semua pertandingan, dia sudah persembahkan tujuh gol dan satu assist pada klub bimbingan Gennaro Gattuso itu.

Akan tetapi kelihatannya, kebersamaan Higuain dan Milan tidak akan tahan lama. Dari laporan Corriere dello Sport, kans bertahan pemain yang sempat juga membela Real Madrid itu lebih kecil ketimbang situasi demikian sebaliknya.

Bila dipermanenkan di akhir musim nanti, jadi Higuain akan terikat kontrak sampai tahun 2021 yang akan datang. Menilik hasil analisis dari laporan tersebut, jadi Rossoneri mesti memikul cost sebesar 37 juta euro untuk Higuain.

Angka itu jauh berlainan dari calon rekrutan anyar Milan di bulan Januari nanti, yaitu Lucas Paqueta. Dengan kontrak berdurasi lima tahun lamanya, klub diyakini cuma akan terbebani cost sebesar tujuh juta euro saja.

Walaupun begitu, usaha Milan untuk menjaga Higuain tidak akan tuntas sampai di situ saja. Selanjutnya, Il Corriere menyatakan jika CEO anyar Rossoneri, Ivan Gazidis, akan lakukan negosiasi lagi dengan Juventus supaya memperoleh potongan harga.

Kesempatan untuk memperoleh potongan harga termasuk cukuplah besar, lebih bila lihat situasi lini depan Juventus pada musim ini. Higuain dapat disebut telah tidak kembali mempunyai tempat di klub yang membelinya dari Napoli pada tahun 2016 lalu itu.

Salah satunya fakta kenapa Bianconeri melepas Higuain yang merupakan bomber andalannya tersebut ke Milan adalah kedatangan Cristiano Ronaldo. Serta kelihatannya, tim garapan Massimiliano Allegri itu tidak tertarik melepas penyerang yang lain, Mario Mandzukic.

News Feed