by

AC Milan Dikabarkan Kembali Incar Morata

AC Milan Dikabarkan Kembali Incar Morata

BeritaJunior.com – Raksasa Serie A AC Milan diberitakan menghidupkan kembali minat mereka pada striker punya Chelsea, Alvaro Morata. AC Milan Dikabarkan Kembali Incar Morata

AC Milan Dikabarkan Kembali Incar Morata

Milan diberitakan telah membidik Morata lama. Pasalnya Gennaro Gattuso kurang senang dengan pilihan striker yang dimilikinya.

Rossoneri sempat juga dikaitkan kembali dengan Morata sesudah dia tidak berhasil tampil bagus di Chelsea musim lalu. Milan nyatanya sudah sempat hampir mendatangkannya ke San Siro.

Namun Milan tidak berhasil mengambilnya. Karena pemiliknya saat itu yaitu Yonghong Li alami kemunduran.

Sesudah itu berita ketertarikan Milan pada Morata menghilang dari peredaran. Ditambah lagi Rossoneri berhasil menghadirkan Gonzalo Higuain dari Juventus.

Kini berita paling baru menyebutkan jika Milan merencanakan untuk menghadirkan kembali Morata. Berita itu dikutip oleh Leggo.

Alat itu menyebutkan Milan nanti akan merelakan Higuain untuk balik ke Juve. Mereka tidak akan aktifkan pilihan untuk mempermanenkannya di harga 36 juta Euro.

Dengan begitu, mereka dapat menggunakan semua sumber daya yang ada untuk menghadirkan Morata.

Milan awal mulanya sudah sempat dimaksud akan menghadirkan kembali Zlatan Ibrahimovic. Namun gagasan itu diyakinkan gagal karena sang striker pilih bertahan di LA Galaxy.

Milan pada akhirnya membidik striker lainnya. Beritanya mereka akan berupaya menghadirkan Fabio Quagliarella pada bulan Januari yang akan datang.

Manajemen Rossoneri ikut diberitakan telah berjalan untuk mewujudkan transfer itu. Yaitu dengan mengontak sang agen, Beppe Bozzo.

News Feed